Terungkap, Ini Alasan Robert Alberts Mendepak Duet Geoffrey-Luiz Lalu Digantikan Duo Brazil Bruno dan Silva

- 8 Januari 2022, 22:33 WIB
Bruno Cunha Cantanhede (dua dari kiri) merayakan golnya di laga debut bersama Persib Bandung, Jumat 7 Januari 2022.
Bruno Cunha Cantanhede (dua dari kiri) merayakan golnya di laga debut bersama Persib Bandung, Jumat 7 Januari 2022. /Dok PT LIB/

BERITA KBB- Pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan alasan kepada dirinya mendepat duet penyerang Geoffrey-Luiz Lalu Digantikan Duo Brazil Bruno dan Silva. 

Menurut dia, penyerang asal Belanda Geoffrey Castillion dan Brazil, Wander Luiz sudah dalam keadaan berbeda pasca Covid-19. Sehingga keduanya harus rela kehilangan tempat di skuad Persib. 

"Setelah satu setengah tahun, liga baru berjalan tahun ini dan keduanya tidak berada dalam standar yang sama, meskipun kami telah berjuang di dalam latihan," bebernya seperti yang dilansir situs Persib. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn Minggu 9 Januari 2022

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Virgo, dan Libra Minggu 9 Januari 2022

Padahal, kata dia, di awal kedatangan, Castillion dan Luiz menjalani persiapan yang sama dan mampu menyumbang tujuh gol.

Namun, itu kemudian berubah seiring dengan dihentikannya kompetisi akibat pandemi Covid-19. Karena perbedaan situasi itu, antara Bruno-Da Silva dan Geoffrey-Luiz tak bisa disandingkan.

"Anda tidak bisa membandingkan satu pemain dengan yang lainnya. Geoffrey dan Luiz juga saat itu main dengan motivasi tinggi," tuturnya. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus, Gemini, dan Cancer Minggu 9 Januari 2022

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x