Kabar Baik, Persib Bandung Kedatangan Dua Pemain Timnas Indonesia, Siapa Dia?

- 9 Januari 2022, 19:38 WIB
Persib Bandung.
Persib Bandung. /Persib.co.id/

BERITA KBB - Persib Bandung kembali mendapat tambahan tenaga setelah dua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia bergabung dengan tim.

Dua pemain Timnas Indonesia yang baru selesai tampil di Piala AFF yaitu Ezra Walian dan Victor Igbonefo telah bergabung dengan tim.

Ezra Walian dan Victor Igbonefo bergabung dengan tim pada Minggu 9 Januari 2022 di Lapangan FINNS Recreation Club, Bali.

Dalam sesi latihan tersebut, pemain menjalani latihan ringan pada awal-awal dan mulai dibagi menjadi dua kelompok.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Umumkan Waktu Tayang MCI 9 dengan Unggah Foto Lord Adi dan Jam Besar, Warganet: Bakal Leb

Dua kelompok tersebut adalah pemain yang tampil saat melawan Persita Tangerang dengan yang tidak tampil.

Menu latihan pun berbeda untuk kedua kelompok itu. Pemain yang tampil hanya melakukan fun game seperti sepak takraw. Mereka adalah Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Mohammed Rashid, Bruno Cantanhede, David Da Silva, dan Nick Kuipers.

Sementara Victor Igbonefo dan Ezra Walian ikut melahap semua menu yang diberikan. Keduanya ikut bermain game bersama pemain yang tak tampil pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 10 Januari 2022, Andin Mulai Membenci Keluarga Al Karena Sebuah Syal

Pemain lainnya mendapat menu game setengah lapangan. Sedangkan beberapa pemain menjalani latihan terpisah, yakni Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x