Pelatih Persija Akui Kekalahan dari Persib, Ini Kata Coach Sudirman yang Singgung Soal Kesalahan Timnya

- 2 Maret 2022, 07:38 WIB
Pesepak bola Persib Bandung rashid (kiri) mendapat gangguan dari pemain Persija Jakarta Makan Konate dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/rwa.
Pesepak bola Persib Bandung rashid (kiri) mendapat gangguan dari pemain Persija Jakarta Makan Konate dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/rwa. /Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO

BERITA KBB-Persib Bandung berhasil meraih 3 poin berharga dari duel sengit melawan Persija Jakarta. 

Anak asuh Robert Alberts ini menang dengan skor 2-0 pada lanjutan BRI Liga 1 pada pekan ke-27 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022 malam. 

Pelatih Persija, Sudirman, mengakui kekalahan tersebut. Ini merupakan kekalahan pertama Persija atas Persib dalam empat pertemuan terakhir.

Baca Juga: Pelatih Shin Tae Yong Pastikan Timnas Indonesia Urung Tampil Dalam Laga FIFA Matchday di Bulan Maret

Baca Juga: 50 Unit Rumah Terdampak Banjir di Kabupaten Pandeglang

Tiga pertemuan sebelumnya Persija berhasil memenangkan pertarungan. 

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat untuk Persib yang malam ini bisa memenangkan pertandingan setelah empat kali mencoba bisa memang."

" Dua gol tadi sebenarnya kesalahan dari kami sendiri dan itu menjadi pelajaran,” kata Sudirman dalam konferensi pers usai laga Dilansir situs resmi Persija. 

Baca Juga: Makin Diminati, XL Axiata Tingkatkan Layanan Konvergensi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x