MGPA Akan Hadirkan Musisi Ternama Indonesia pada Hari Ke-2 Pergelaran MotoGp Mandalika

- 8 Maret 2022, 21:14 WIB
Ilustrasi gelaran MotoGP di Mandalika. MGPA Akan Hadirkan Musisi Ternama Indonesia pada Hari Ke-2 Pergelaran MotoGp Mandalika
Ilustrasi gelaran MotoGP di Mandalika. MGPA Akan Hadirkan Musisi Ternama Indonesia pada Hari Ke-2 Pergelaran MotoGp Mandalika /Instagram @themandalikagp

 

BERITA KBB - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bakal menghadirkan musisi-musisi papan atas untuk memeriahkan MotoGP seri kedua 2022.

Di mana pergelaran tersebut akan terlaksana di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret.

Wakil Direktur MGPA, Cahyadi Wanda, mengatakan ini merupakan bagian dari strategi meningkatkan penjualan tiket, khususnya untuk hari pertama dan kedua.

Baca Juga: Side Event C20, Ajang Berbagai Pengalaman Atasi Pandemi

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Bahas Isu Disabilitas dan Kompetensi di Pertemuan Pertama G20 Bidang Ketenagakerjaan

Ia menjelaskan dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa, 8 Maret 2022 bahwa di Tiket pada hari ketiga atau saat race sendiri sudah habis terjual

"Dalam setiap gelaran MotoGP, hari ketiga pasti yang paling ramai. Kami tahu kalau di Sepang (Malaysia) pada Jumat itu tiket gratis untuk penonton. Jadi memang hari pertama dan kedua ini kami akan masukan beberapa kegiatan," kata Cahyadi.

Pada hari kedua, pengunjung Sirkuit Mandalika akan disuguhi musisi kenamaan mulai Padi, Slank, RAN, hingga Pamungkas.
"Ini semua adalah rangkaian kegiatan yang kami buat, bukan hanya menonton balapan, tetapi juga kegiatan-kegiatan hiburan lainnya. Jadi ini juga bagian dari strategi kami," kata Cahyadi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x