Bali United Kokoh Puncaki Klasemen BRI Liga 1 Usai Kalahkan Persiraja 1-0 Dengan Santai

- 12 Maret 2022, 17:44 WIB
Ilija Spasojevic kembali mencetak gol untuk Bali United dalam laga melawan Persiraja tadi malam, Jumat 11 Maret 2022. Dengan hasil itusehingga membuat Serdadu Tridatu kembali menjaga jarak dari Persib di Puncak Klasemen.*
Ilija Spasojevic kembali mencetak gol untuk Bali United dalam laga melawan Persiraja tadi malam, Jumat 11 Maret 2022. Dengan hasil itusehingga membuat Serdadu Tridatu kembali menjaga jarak dari Persib di Puncak Klasemen.* /instagram.com/tangkap layar @liga1match/

 

BERITA KBB - Skuad Bali United saat ini masih kokoh memuncaki klasemen BRI Liga 1 usai kalahkan Persiraja 1-0 dengan santai.

Dalam laga pekan ke-30 BRI yang diGelar di Stadion Kompyang Sujana pada Jumat, 11 Maret 2022 WITA itu, Gol tunggal kemenangan Bali United bersarang di babak pertama.

Gol tersebut lahir dari hasil sontekan Ilija Spasojevic tepat di depan gawang, usai menerima umpan manis Privat Mbarga.

Baca Juga: Wakil Terakhir Indonesia di German Open 2022, Akhirnya Angkat Angkat Kaki di Semifinal

Baca Juga: 3 Hal yang Bisa Diambil Pelajaran Dari Buku 'Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat' Karya Mark Manson

Pelatih Stefano Cugurra menyebut hasil positif ini didapat dengan kerja keras pemain di lapangan.

Meski tampil Domina skuad bali United sangat menjaga agar tidak kebobolan serta mengamankan poin untuk berada di puncak kelasemen.

"Hari ini kami kerja keras, pemain kerja keras di babak pertama kami bisa cetak satu gol, meski di babak kedua kami bisa tetap menyerang, tapi yang pasti kami tidak mau kebobolan demi menjaga poin buat tetap ada di nomor satu di liga," ujar Teco.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x