Kalah Lagi, Barcelona Harus Benahi Ini Agar Meroket Musim Depan

- 25 April 2022, 12:50 WIB
15 kali unbeaten harus takluk oleh tim dengan tipikal bertahan seperti Cadiz, Frankfurt, dan Rayo Vallecano
15 kali unbeaten harus takluk oleh tim dengan tipikal bertahan seperti Cadiz, Frankfurt, dan Rayo Vallecano /Instagram @barcelona/

BERITA KBB - Barcelona dipastikan menyerah dalam perebutan gelar La Liga Santander musim 2021 - 2022 setelah dalam 3 laga terakhir hanya meraih satu kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Kasta tertinggi di Liga Spanyol tersebut nampaknya bakal jatuh ke rival Barcelona yaitu Real Madrid.

Pasalnya tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut sudah jauh meninggalkan para pesaingnya di klasemen pertama dengan torehan 78 poin. Poin tersebut berbeda 15 poin dengan Barcelona dan Sevilla 15 poin.

Baca Juga: Kemenkumham Rilis 76 Partai Politik yang Berhak Mendaftar Pemilu 2024

Barcelona dan Sevilla mempunyai poin 63. Real Madrid hanya memerlukan hasil seri untuk mengunci gelar juara La Liga tahun ini.

Tim asuhan Xavi terseok seok setelah sebelumnya 15 kali tanpa hasil kekalahan di semua ajang.

Namun terbaru mereka kalah dari Frankfurt di UEFA Europan League, Lalu kalah dari Cadiz dengan 1-0 dan tadi malam, Frankie De Jong kalah dari Rayo Vallecano dengan skor tipis kembali 1-0.

Xavi sebenarnya cukup membawa perubahan terhadap Barcelona pada musim ini setelah pada era Ronald Koeman, Barcelona hanya bisa bertengger di posisi 9 klasemen.

Baca Juga: Sempat Kesulitan, Liverpool Menangkan Derby Merseyside atas Everton

Namun saat Xavi masuk melatih tim asal Catalunya tersebut, Ia membawa Barcelona saat ini berada di posisi dua klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x