Fantastis, Meski Kalah Laga Persebaya vs Persis Solo Hari ini, Ditonton Langsung Lebih Dari 33 Ribu Suporter

- 22 Mei 2022, 20:33 WIB
Pelajaran Berharga Pemain Muda Persebaya Usai Dikalahkan Persis Solo, Selain Mental Sektor ini yang Disorot Bonek
Pelajaran Berharga Pemain Muda Persebaya Usai Dikalahkan Persis Solo, Selain Mental Sektor ini yang Disorot Bonek /Instagram @officialpersebaya

 

BERITA KBB - Hari ini telah digelar pertandingan antara Persebaya vs Persis Solo, di Stadion Gelora Bung Tomo. Di mana Persis Solo mampu menang dengan skor 2-1 dari Persebaya. 

Seperti diketahui, laga antara Persebaya vs Persis Solo kali ini merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi ke-729 Kota Surabaya.

Terkait hal tersebut, pihak Persis Solo merasa terhormat serta bangga menjadi bagian dari peringatan hari jadi Kota Surabaya.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Terbaik Indonesia Minggu, 22 Mei 2022

Baca Juga: Wali Kota Bandung Yana Mulyana Minta Seluruh Faskes Sigap Layani Masyarakat

“Tentu ini menjadi sejarah, dan sangat senang bisa menjadi bagiannya,” ujar Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago, sebagaimana dikutip Berita KBB dari Antara.

Selain itu, pelatih Persis Solo mengatakan bahwa Ia bangga menjadi salah satu tim pertama Liga 1 yang bertanding langsung dan ditonton ribuan suporter.

“Siapa yang tidak kangen dengan atmosfer langsung di stadion. Apalagi di hadapan bonek-bonita yang memang dikenal sangat loyal terhadap tim kebanggaannya. Kami juga akan disaksikan ribuan pendukung Pasoepati dan itu membuat pemain bersemangat, katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah