Striker Persib Bandung David da Silva Siap Kerahkan Kemampuan Lebih dari Seratus Persen, Kehadiran Bobotoh

- 10 Juni 2022, 08:40 WIB
Striker Persib Bandung David da Silva berjanji bermain di hadapan bobotoh siap kerahkan kemampuan lebih dari 100 persen./persib.co.id
Striker Persib Bandung David da Silva berjanji bermain di hadapan bobotoh siap kerahkan kemampuan lebih dari 100 persen./persib.co.id /

 

BERITA KBB - Striker Persib Bandung David da Silva isudah tidak sabar ingin berlaga di hadapan bobotoh.

Selama bergabung dengan Persib Bandung, David da Silva belum pernah merasakan bermain disaksikan langsung bobotoh di stadion di Bandung.

Karena itu, David da Silva mengaku antusias menatap Piala Presiden 2022 dan siap mengerahkan kemampuan karena Persib Bandung berlaga akan langsung dihadiri bobotoh.

Pasalnya, bagi David da Silva bermain di hadapan bobotoh akan menjadi pengalaman baru bersama Persib Bandung.

Menurut David da Silva, kehadiran bobotoh di stadion akan menjadi tambahan energi bagi Persib Bandung dalam setiap laga.

David da Silva mengaku, hadirnya suporter fanatik akan seperti pemain tambahan bagi Persib Bandung.

“Saya merasa antusias untuk bermain di depan mereka. Mereka tentunya akan mendukung kami. Mereka seolah merupakan pemain tambahan bagi kami di lapangan dengan dukungannya,” kata David da Silva, Kamis 9 Juni 2022.

“Mereka adalah suporter yang bagus dan itu bagus bagi kami. Ini membuat kami harus memiliki dorongan lebih untuk mengerahkan kemampuan lebih dari seratus persen,” lanjutnya.

David da Silva mengaku dapat pengalaman pertama merasakan dukungan langsung bobotoh.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x