Ini Dia Dua Amunisi Baru Prawira Bandung, Langsung dari Amerika

- 25 Juni 2022, 06:32 WIB
Dennis Dwayne Miles JR
Dennis Dwayne Miles JR /Istimewa/

BERITA KBB - Prawira Bandung terus mempersiapkan diri untuk menatap babak playoff IBL 2022 yang rencananya akan berlangsung Agustus mendatang.

Tambahan kekuatan pun didatangkan langsung dari Amerika untuk bisa meraih hasil maksimal pada babak tersebut.


Direktur Prawira Bandung, Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan dua pemain asing masing-masing, Dennis Dwayne Miles JR dan Kenneth Jamal Wormley. Mereka datang untuk menggantikan pemain asing sebelumnya.

Baca Juga: Sembuh dari Leukemia, Muhammad Lidzikri Khairul Anshor Loloskan Tim Basket Purwakarta 5X5 ke Porprov Jabar


Tim bola basket kebanggaan warga Kota Bandung tersebut melepas Valante Christhoper Sterling dan Taj Davis Spencer. Teddy mengatakan, keduanya bersepakat untuk mengakhiri kerjasama. Seperti Sterling harus kembali ke negaranya karena alasan sang ibu sakit. Sementara, Taj Davis memutuskan untuk bermain di kompetisi lain.


“Dua pemain asing ini (Dennis Dwayne Miles JR dan Kenneth Jamal Wormley) menggantikan dua yang sebelumnya, (Valante Christhoper Sterling dan Taj Davis Spencer) jadi kita harus mencari penggantinya,” kata Teddy kepada wartawan belum lama ini.


Teddy tak menapikan jika kedua pemain sebelumnya sudah memberikan kontribusi besar bagi Prawira. Namun, target Prawira di play off yang ingin meraih hasil maksimal, maka pemain baru menjadi pilihan tim pelatih.

Baca Juga: Bandrek, Tim Basket Keren ASN Pemkot Bandung


“Mereka memberikan kontribusi bagus, tapi pertimbangan bahwa kami ingin main maksimal di play off dan pemain yang bersangkutan juga tidak bisa melanjutkan kerjasama. Maka pelatuih sudah melakukan pemantauan panjang kepada keduanya,” jelas Teddy.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah