Link Live Streaming Bali United Vs Visakha FC AFC Cup ‪2022 27‬ Juni 2022 Pukul 17.00 WIB

- 27 Juni 2022, 12:00 WIB
Bali United Berlaga di AFC CUP 2022. link live streaming nonton bali united melawan visakha fc yang akan disiarkan di rcti dan rcti plus
Bali United Berlaga di AFC CUP 2022. link live streaming nonton bali united melawan visakha fc yang akan disiarkan di rcti dan rcti plus /

BERITA KBB – Bali United akan menlajani laga lanjutan Grup G Piala AFC yang akan melawan Visakha FC, wakil dari Kamboja.

Kedua tim sedang berada diatas angin dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi, pasalnya Bali United maupun Visakha FC sama-sama memenangkan pertandingan sebelumnya.

Visakha FC berhasil unggul melawan FC Iloilo dengan skor 2-1 setelah sempat tertinggal pada menit 30. Namun akhirnya Visakha FC membalas dengan mencetak dua gol di menit 47 dan 59.

Baca Juga: Ini Sanksi Tegas Komdis PSSI Untuk Persib Bandung, Salah Satunya Bobotoh Dilarang ke Stadion dan Denda Besar

Namun Bali United juga berhasil unggul melawan Kedah Darul Aman FC dengan skor 2-0 yang digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Oleh karena itu kini Bali United pun menduduki Puncak klasemen Grup G Piala AFC dengan raihan tiga poin.

Dalam pertandingan kali ini Bali United sedikit lebih diunggulkan karena laga ini akan bermain di kandang Bali United dan para suporter yang datang ke stadion pun akan memompa semangat pemain.

Baca Juga: Cara Mengatasi Asam Lambung Yang Naik, Simak Penjelasannya!

Seperti yang dikatakan oleh Pelatih Bali United, Stefano Cugurra yang meminta supoter memenuhi stadio Kapten I Wayan Dipta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x