Inter Milan Tambah Kekuatan dengan Datangkan Pemain Muda Berbakat Sebagai Wakil Brozovic

- 1 Juli 2022, 07:19 WIB
Inter Milan datangkan pemain muda asal Albania dari klub Empoli untuk menjadi wakil dari Marcelo Brozovic di lini tengah
Inter Milan datangkan pemain muda asal Albania dari klub Empoli untuk menjadi wakil dari Marcelo Brozovic di lini tengah /Tangkapan layar Instagram @inter

BERITA KBB - Inter Milan di bursa transfer musim 2022/2023 sangatlah aktif untuk memperkuat kekuatan mereka mengarungi kompetisi mendatang, seperti Liga Italia, Liga Champions, dan Piala Italia.
 
Sudah dua nama yang mereka datangkan dan keduanya sudah melewati tes medis, yakni Romelu Lukaku dari Chelsea dan Kristjan Asllani dari Empoli.
 
Selain Lukaku yang memang kembali ke pelukan Nerrazurri, Inter Milan pun berhasil mengamankan tandatangan dari pemain muda potensial yang bisa menjadi wakil dari Marcelo Brozovic di lini tengah Inter Milan.
 
 
Dilansir dari Inter.it, Asllani mengaku sangat senang dan tak sabar untuk memulai debut dengan baju kebesaran Inter Milan hitam biru.
 
"Rasanya luar biasa, saya baru berusia 20 tahun dan mendapatkan kesempatan untuk membela klub ini sungguh istimewa. Saya tak sabar untuk memulai musim baru dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik," kata Asllani.
 
Asllani mengaku sejak kecil dia sangatlah menyukai olahraga sepakbola ini.
 
 
Bahkan, dia selalu menonton banyak sebanyak mungkin pertandingan untuk diikuti dan mendapatkan inspirasi dari apa yang dia lihat.
 
"Sekarang saya mendapat kesempatan untuk bermain bersama Marcelo Brozovic, seorang gelandang hebat," kata mantan pemain Empoli itu.
 
Kristjan Asllani pun secara resmi telah memilih nomor punggung yang bakal dia kenakan di Inter Milan, yakni nomor 14.
 
 
Sebelumnya, nomor 14 ini di musim lalu dikenakan oleh pemain sayap asal Kroasia, Ivan Perisic yang kini telah berlabuh ke Premier League bersama Tothenham Hotspur dan bereuni dengan mantan pelatihnya kala di Inter Milan, Antonio Conte.(*)
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x