Malam Ini, Persib Bandung Lawan PS Sleman, Wasit Ini yang Ditunjuk Jadi Pengadil Lapangan

- 1 Juli 2022, 14:15 WIB
Catat jadwal dan link nonton laga Persib Bandung vs PSS Sleman malam ini.
Catat jadwal dan link nonton laga Persib Bandung vs PSS Sleman malam ini. /Instagram @persib
BERITA KBB - Yeni Krisdianto ditunjuk komite wasit untuk menjadi pengadil di laga perempatfinal Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Persib Bandung dengan PS Sleman, Jumat 1 Juli 2022 malam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
 
Wasit asal Tulungagung, Jatim, ini bakal dibantu Fuad Qohar dan Jursadat yang bertugas sebagai asisten wasit satu juga dua.
 
Lalu, asisten wasit tambahan satu diberikan kepada Agung Setyawan dan asisten wasit tambahan dua diberikan kepada Steven Yubel Poli.
 
 
Dari laman Soccerway, wasit Yeni Krisdianto telah lima kali menjadi pengadil pertandingan Persib sejak di Liga 1 musim 2016/2017, seperti hadapi Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC.
 
Kemudian, dia juga di musim berikutnya kembali memimpin laga Persib saat menghadapi Perseru Serui pada 2018.
 
Ketika Persib melawan PS Sleman di 2019 juga Yeni Krisdianto ditunjuk menjadi pengadilnya, di mana saat itu Persib menang tipis dengan skor 1-0.
 
Yeni juga di musim berikutnya kembali memimpin laga Persib vs PSS di 2020.
 
Lalu, terakhir pada musim 2021, Yeni Krisdianto memimpin satu pertandingan Persib saat hadapi Barito Putera dan berakhir imbang dengan skor 1-1, serta Yeni mengeluarkan tiga kartu kuning. (*)

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x