Persib Melayangkan Surat Keberatan Atas Draf Jadwal Liga 1 2022/2023 Kepada PT LIB

- 6 Juli 2022, 15:11 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. /Persib.co.id/

BERITA KBB – Baru-baru ini diketahui Persib Bandung melayangkan surat keberatan atas jadwal Liga 1 2022/2023 kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Surat keberatan itu dilayangkan karena Persib menjadi satu-satunya klub peserta Liga 1 yang menjalani 17 laga kandang dengan kick-off di atas pukul 20.00 WIB.

Seperti diketahui Kick off terlalu malam akan berdampak buruk bagi pemain maupun penonton yang ingin menyaksikan pertandingan.

Baca Juga: Bacaan Niat Mandi Sholat Idul Adha, Beserta Doa Setelah Sholat Idul Adha

Salah satu contohnya adalah Kick Off terlalu malam tidak baik untuk kesehatan para pemain yang akan berpengaruh terhadap performa pemain.

Kick Off terlalu malam juga tidak ramah bagi penonton khususnya anak-anak dan akan mengganggu jam tidur yang akan berdampak buruk bagi kesehatan.

Surat keberatan tersebut disampaikan secara tertulis melalui surat bernomor 05/DIR/-PBB/VII/2022, Bandung, 6 Juli 2022 dan ditandatangani Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. 

Baca Juga: 5 Cara Untuk Membersihkan Paru-Paru Dari Racun Akibat Merokok, Nomor 4 Terbukti Ampuh!

"Dengan mempertimbangkan faktor kesehatan dari tim kami serta asas keadilan bagi semua tim peserta Liga 1-2022/2023, bersama ini kami menyampaikan keberatan kami mengenai draft jadwal pertandingan PERSIB Liga ‪1- 2022‬/2023, dan berharap tim PERSIB bisa mendapatkan jadwal yang lebih adil dan merata seperti tim-tim lainnya," bunyi isi surat keberatan tersebut. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x