Bursa Transfer Inter Milan: Pemain Muda Ini Jadi Langganan Pemain Pinjaman Setiap Musimnya, Siapa Dia?

- 9 Juli 2022, 20:25 WIB
Marco Pompetti
Marco Pompetti /Kolase Inter. It/
 
BERITA KBB - Inter Milan selain aktif mendatangkan pemain di bursa transfer 2022/2023, mereka juga melakukan pergerakan meminjamkan para pemain yang memang tak sesuai dengan skema pelatih Simone Inzaghi.
 
Kini, giliran Marco Pompetti yang secara resmi dipinjamkan ke klub Serie-B Italia, FC Südtirol selama semusim. Pompetti yang kini berusia 22 tahun dilepas hingga 30 Juni 2023
 
"FC Internazionale Milano mengonfirmasikan bahwa Marco Pompetti bergabung dengan FC Südtirol dengan status pinjaman," tulis pernyataan klub.
 
 
Sebelumnya, Marco Pompetti ini sempat pula dipinjamkan ke Pescara 1936 di musim lalu. Dia selama memperkuat Pescara musim lalu, sukses mencetak lima gol dan 11 asisst dari 36 pertandingan di semua ajangnya.
 
Marco Pompetti pun mendapatkan sambutan dari klub barunya yang berharap pemain muda Inter Milan itu bisa membantu tim berseragam merah putih itu untuk bisa promosi ke serie-A musim depan.
 
"Saya sangat senang dan bangga bisa berseragam FC Südtirol dan ingin segera mengenal rekan-rekan di sini. Saya miliki kemauan kuat untuk melakukan yang terbaik," katanya.
 
 
Pemain bertinggi 1,76 meter ini memang menjadi langganan pemain yang dipinjamkan. Sejumlah klub yang sempat menjadi pelabuhan dari Pompetti, antara lain Pisa, Cavese, dan Pescara.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x