Bursa Transfer Inter Milan : Nerazzurri Perlu Melepas Dua Pemain Ini Demi Berikan Keleluasaan Dana Beli Dybala

- 11 Juli 2022, 07:45 WIB
Bursa Transfer Inter Milan : Nerazzurri Perlu Melepas Dua Pemain Ini Demi Berikan Keleluasaan Dana Saat Beli Paulo Dybala
Bursa Transfer Inter Milan : Nerazzurri Perlu Melepas Dua Pemain Ini Demi Berikan Keleluasaan Dana Saat Beli Paulo Dybala /Inter. It/

 


BERITA KBB- Demi mengamankan tanda tangan penyerang Argentina dari Juventus, Paulo Dybala, Inter Milan disinyalir akan melepas dua pemain ini.

Sebab, dua pemain ini dikabarkan mendapatkan tawaran dari klub yang sama yakni dari Flamengo.

Pemain pertama itu adalah Alexis Sanchez. Dilansir Sempreinter, Flamengo siap untuk mengajukan penawaran yang lebih baik kepada Alexis Sanchez, setelah proposal pertama mereka ditolak olah sang pemain.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, Senin 11 Juli 2022. Ada Upin & Ipin, Uang Kaget Lagi Hingga Blockbuster

Sebagaimana diketahui, klub raksasa Brasil tersebut telah sukses mengakuisisi Arturo Vidal di musim panas ini, dan tengah berupaya mengamankan pemain Inter lainnya, yakni Alexis Sanchez.

Transfer Vidal segera diumumkan secara resmi oleh Flamengo dan kepindahannya memungkinkan Nerazzurri menghemat lebih dari 10 juta Euro bruto dalam anggaran gaji.

Flamengo merupakan salah satu dari banyak klub yang ditolak oleh Sanchez dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka belum menyerah, dan tengah menyiapkan proposal baru.

Baca Juga: Unggah Potret dengan Cikgu Muda! Anna Ungkap Perasaan Cinta

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, bahwa Flamengo siap meningkatkan tawaran mereka ke Sanchez menjadi sekitar USD 3,5 juta per musim.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah