Mantan Pelatih AC Milan Sebut Inter Milan Kandidat Terkuat Juara Liga Italia 2022/2023

- 14 Juli 2022, 20:13 WIB
Inter Milan disebut sebagai kandidat terkuat juara Liga Italia 2022/2023
Inter Milan disebut sebagai kandidat terkuat juara Liga Italia 2022/2023 /Instagram fclugano_official
 
 
BERITA KBB - Bursa transfer 2022/2023 sangat dimanfaatkan Inter Milan untuk memperkuat timnya agar dapat meraih scudetto ke 20.
 
Hal itu terbukti dengan telah direkrut lima pemain hebat, antara lain Andre Onana, Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Raoul Bellanova, dan Romelu Lukaku.
 
Kondisi ini lantas membuat pelatih legendaris Italia juga mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi menilai Inter Milan menjadi salahsatu kandidat terkuat juara Liga Italia musim 2022/2023.
 
 
Liga Italia musim 2022/2023 bakal bergulir Agustus ini. Sejumlah tim pun mulai bermanuver merekrut pemain incarannya, termasuk AC Milan, Juventus, Napoli, dan AS Roma.
 
Juventus sudah mendaratkan dua pemain hebat, yakni Angel Di Maria dan Paul Pogba, sementara AC Milan baru mendaratkan Divock Origi.
 
Sacchi menilai kehadiran Lukaku di lini serang Inter Milan membuat Inter Milan semakin berbahaya karena duet Lautaro Martinez dengan Lukaku kembali.
 
 
Ditambah lagi, hadirnya Mkhitaryan dan Asllani yang dapat memberikan keseimbangan juga banyak pilihan untuk Simone Inzaghi.
 
"Saya berani klaim kalau Inter Milan punya skuat terkuat di Serie-A musim depan. Tapi, tetap skuat komplit tak menjamin bahwa mereka dengan mudah meraih juara karena masih ada AC Milan dan Juventus mengintai," katanya.**
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x