Borneo FC Berhasil Borong Hadiah Meski Kalah dari Arema FC di Final Piala Presiden 2022, lni Rincian Hadiahnya

- 18 Juli 2022, 18:03 WIB
TOTAL Nominal Hadiah Uang Arema FC dan Borneo FC Juara-Runner Up Piala Presiden 2022 Lengkap 4 Peraih Gelar
TOTAL Nominal Hadiah Uang Arema FC dan Borneo FC Juara-Runner Up Piala Presiden 2022 Lengkap 4 Peraih Gelar /Instagram/@pialapresiden


BERITA KBB-  Arema FC merebut gelar juara Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Borneo FC di partai final dengan agregat tipis 1-0.

Dalam pertandingan yang digelar dua leg, Arema FC berhasil mengalahkan Borneo FC di leg pertama dengan skor 1-0 pada Jumat 15 Juli 2022.

Di leg kedua yang digelar di Samarinda, Minggu 17 Juli 2022, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Baca Juga: Menentukan Masa Depan, Cristiano Ronaldo Mengisyaratkan Bertahan di Manchester United?

Dengan hasil imbang yang diraih oleh Arema FC, memastikan mereka keluar sebagai juara dalam gelaran Piala Presiden 2022, dikutip Twitter @piala__presiden.

Keluarnya Arema FC menjadi juara berkat hasil pada pertandingan final Piala Presiden di leg yang pertama, saat itu tim berjuluk Singo Edan yang bertindak sebagai tuan rumah, pada 15 Juli 2022.

Skor akhir pada pertandingan leg yang pertama Piala Presiden 2022, dimana Arema FC berhasil menaklukan Borneo FC Samarinda dengan skor 1-0.

Baca Juga: Simak Baik-Baik, Ciri-Ciri Burung Perkutut Katuranggan Bertuah Yang Baik Dipelihara

Arema FC sudah unggul dalam defisit satu gol dari Borneo FC Samarinda untuk dapat memastikan gelar juara Piala Presiden 2022.

Seuai laga, Manajer Arema FC Ali Rifki mengatakan jika gelar Piala Presiden 2022 akan menjadi modal berharga bagi tim berjuluk Singo Edan dalam mengarungi Liga 1 yang akan bergulir pada 23 Juli mendatang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x