Daftar Pemain Los Blancos yang Turun di Leg 2 Madrid vs Bayern, Ancelotti Bocorkan Nasib Lunin dan Courtois

- 8 Mei 2024, 10:04 WIB
Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Liga Champions Semifinal
Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Liga Champions Semifinal / YouTube L' immigré parisien9

Berita KBB - Jelang bergulirnya laga semifinal leg 2 Liga Champions 2023/2024 Real Madrid vs Bayern, pelatih Carlo Ancelotti mengungkapkan antusiasme klubnya untuk bisa kembali mencicipi babak final, meski banyak kesulitan yang harus dihadapi.

Hal itu disampaikan Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan semifinal leg 2 Liga Champions 2023/2024 antara Real Madrid vs Bayern, yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 8 Mei 2024 malam waktu Eropa atau Kamis dini hari WIB.

“Kami sangat bersemangat karena kami punya peluang besar untuk kembali ke final, meski banyak kesulitan. Kami dalam performa bagus, sangat termotivasi dan kami akan berusaha melakukan itu,” ujar Ancelotti, dikutip dari laman resmi klub pada Rabu 8 Mei 2024.

Lanjutnya, dalam laga kontra Bayern ini, dirinya menegaskan skuadnya harus bermain dengan kecepatan yang baik, saat menyerang maupun bertahan. “Kami harus memainkan permainan yang menegangkan dengan kecepatan yang baik, baik menyerang maupun bertahan," tegasnya.

Berkaca dari hasil di leg pertama di mana Madrid kecolongan dua gol, Ancelotti optimis Nacho dkk akan tampil lebih baik Kamis besok. "Saya yakin karena kita berbicara tentang Real Madrid dan kami memiliki grup yang tampil sangat baik musim ini,” ujarnya.

Baca Juga: Bawa Bayern Ke Semifinal Liga Champions, Joshua Kimmich Sebut Gol Tunggalnya Hanya Keberuntungan dan Kebetulan

Soal pemain yang akan diturunkan di Santiago Bernabeu esok, pelatih asal Italia itu menyorot soal kehadiran Lunin dan Courtois. “Lunin akan bermain besok. Courtois butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya,”

Khusus untuk Courtois, meskipun ia tampil ciamik kala menghadapi Cadiz dengan penuh percaya diri, Ancelotti merasa sang kiper masih harus menyempurnakan performanya.

Berikut ini daftar pemain Real Madrid yang diturunkan untuk menghadapi Bayern pada leg 2 semifinal Liga Champions 2023/2024, Kamis 9 Mei 2024 dini hari WIB:

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Real Madrid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah