Beda Kualitas dan Level, Legenda AC Milan Sebut Inter Milan dan Juventus Kandidat Juara Liga Italia 2022/2023

- 19 Juli 2022, 19:20 WIB
Alessandro Costacurta (AC Milan).*/AFP
Alessandro Costacurta (AC Milan).*/AFP /

 
BERITA KBB - Bursa transfer Liga Italia musim 2022/2023 bakal berakhir pada 1 September. Baik Inter Milan dan Juventus dinilai sangat bagus dalam pergerakan transfer pemain. Hal itu diungkap dan diakui Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta.
 
Costacurta meyakini Inter Milan dan Juventus kandidat terkuat peraih scudetto musim 2022/2023. Sejauh ini, Inter Milan berhasil mengamankan sejumlah pemain hebat, seperti Andre Onana, Henrikh Mkhitaryan, Raoul Bellanova, Kristjan Asllani, dan Romelu Lukaku.
 
Sedangkan Juventus, mereka berhasil membawa pulang si anak hilang Paul Pogba dan merekrut Angel Di Maria yang memiliki jiwa pemenang dan mental juara. Belum lagi, Inter Milan dan Juventus sedang berlomba mendapat tandatangan Gleison Bremer bek terbaik Liga Italia yang bakal membuat skuad mereka dahsyat.
 
 
"Musim depan saya yakin bakal berjalan seru dan sengit. Utamanya akan terjadi persaingan antara Inter Milan dan Juventus. AC Milan tertinggal kualitasnya karena kedua tim itu sudah datangkan pemain top, sementara AC Milan barulah membeli Origi," katanya 
 
Tak hanya AC Milan, Costacurta pun menyinggung tim lain yang jauh tertinggal, yakni AS Roma dan Napoli, meski AS Roma berhasil merekrut Paulo Dybala.
 
Dan Napoli justru kehilangan bek tangguh mereka, Koulibaly.
 
 
"Inter Milan semakin kuad skuadnya dan mereformasi kemitraan di lini serang mereka yang semakin kuat datangnya Lukaku," katanya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x