Link Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool Malam Ini Tanggal 21 Juli 2022 Serta Perkiraan Susunan Pemain

- 21 Juli 2022, 16:31 WIB
Siaran Langsung Liverpool vs RB Leipzig, 22 Juli 2022 di Vidio.com via Live Streaming
Siaran Langsung Liverpool vs RB Leipzig, 22 Juli 2022 di Vidio.com via Live Streaming /Teras Gorontalo/Bryan Alex Tarore

BERITA KBB – Inilah link livestreaming pertandingan pra-musim kontra RB Leipzig vs Liverpool yang akan digelar di Red Bull Arena.

Pertandingan kelas berat pra-musim akan tersaji pada Kamis malam tanggal 21 Juli 2022 Pukul 00.00 WIB, saat RB Leipzig menghadapi Liverpool dalam pertandingan persahabatan.

Pada sebelumnya pasukan Domenico Tedesco mengalahkan Southampton 3-1 terakhir kali, sementara The Reds meraih kemenangan pertama mereka di pra-musim melawan Crystal Palace.

Baca Juga: Semakin Panas!! Cristiano Ronaldo Dikabarkan Termasuk Dalam 15 Pemain MU Yang Akan Keluar!!!

Setelah penampilannya memukau pada musim lalu, Christopher Nkunku kini dirayu oleh beberapa klub Eropa.

Tetapi akhirnya terpilih untuk memperpanjang kontraknya dengan RB Leipzig, yang sejauh ini agak tenang dalam hal pemasukan.

Konrad Laimer dan Brian Brobbey tampaknya akan menjadi pemain berikutnya dirumorkan akan pindah ke Bayern Munchen dan Ajax.

Baca Juga: Mengejutkan! Shandy Purnamasari dan Juragan99 Akan Bercerai?

RB Leipzig dan Liverpool sebelumnya bertemu di babak 16 besar Liga Champions ‪2020-2021‬, di mana The Reds meraih sukses agregat 4-0 untuk maju ke perempat final.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x