Link Live Streaming Zalaegerszegi vs AC Milan Dalam Laga Pramusim Serta Susunan Pemain

- 23 Juli 2022, 11:41 WIB
Ilustrasi - Link streaming laga uji coba pramusim Zalaegerszegi TE vs AC Milan hari ini, 23 Juli 2022: prediksi line up, jadwal pertandingan, dan H2H.
Ilustrasi - Link streaming laga uji coba pramusim Zalaegerszegi TE vs AC Milan hari ini, 23 Juli 2022: prediksi line up, jadwal pertandingan, dan H2H. /UNSPLASH/@piensaenpixel

BERITA KBB – Inilah Link livestreaming Zalaegerszegi vs AC Milan dalam laga pramusim mereka dan susunan pemain dari kedua tim

AC Milan akan melanjutkan laga pramusim mereka ke Hungaria untuk menghadapi Zalaegerszegi TE di ZTE Arena di pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 dalam pertandingan persahabatan.

Rossoneri mengakhiri penantian satu dekade mereka untuk Scudetto musim lalu dan sekarang bersiap mempertahankannya untuk musim depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Lens Vs Inter Milan Pertandingan Ujicoba Serta Prediksi Susunan Pemain

Tim Stefano Pioli mengalahkan tim Bergamo Almenno Lemine dengan skor 3-0 dalam pertandingan latihan pekan lalu sebelum mengalahkan FC Koln dengan skor 2-1 di Telekom Cup.

Dengan lebih dari tiga minggu tersisa sebelum musim ‪2022-2023‬ dimulai, Inter Milan akan berupaya meningkatkan persiapan mereka.

Sementara itu, Zalaegerszegi membuat diri mereka sibuk musim panas ini dengan serangkaian pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Link Live Streaming Lens Vs Inter Milan Pertandingan Ujicoba Serta Prediksi Susunan Pemain

Sejak bulan lalu, tim asuhan Gabor Boer telah memainkan enam pertandingan dan menang tiga kali.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x