Legenda Moto GP Valentino Rossi Yakin Lukaku Bisa Bawa Inter Milan Juara

- 26 Juli 2022, 08:31 WIB
Valentino Rossi
Valentino Rossi /instagram/@valleyellow46/

 

 
Berita KBB - Legenda Moto GP, Valentino Rossi yang memang salahsatu fans Inter Milan mengaku senang dengan kehadiran kembali penyerang top semodel Romelu Lukaku.
 
Rossi yang memang sangat fanatik menyukai Inter Milan ini yakin Inter Milan akan dibawanya menjadi kampiun di Italia. Dia pun tak meragukan kualitas penyerang Belgia ini. 
 
Sahabat dekat dari Legenda Inter Milan, Marco Materazzi ini pun berdoa agar Inter Milan kembali memenangkan sejumlah kejuaraan, seperti Liga Italia, Liga Champions, dan Coppa Italia yang sempat Inter Milan rengkuh di era 2010 saat dilatih Jose Mourinho yang kini menangani AS Roma.
 
 
"Saya sangat senang (kembali) Lukaku. Dia itu penyerang terkuat yang saya tahu di dunia saat ini. Saya yakin inter akan raih kesuksesan kembali bersamanya sekarang," kata Rossi.
 
Seperti diketahui, saat masih ditangani Antonio Conte, Lukaku bersama Lautaro menjadi duet yang menakutkan di Italia.
 
Bahkan di Eropa pun duet ini menghantarkan Inter Milan pada final Liga Europa melawan Sevilla. Namun, Inter Milan kurang beruntung lantaran kalah di final dari Sevilla.
 
 
Kini, Inter Milan pun mencoba peruntungannya kembali dengan menduetkan Lukaku dan Lautaro di lini depan.
 
Gelontoran gol pun menjadi jaminan dari duet LuLa ini.
 
Apalagi, Inter Milan sudah mendatangkan pemain tengah yang top, semisal Mkhitaryan dan Asllani, sehingga bersiap untuk memanjakan LuLa dengan umpan-umpan matangnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah