JADWAL dan TANGGAL Lengkap Turnamen e-Sport Predator League 2022

- 27 Juli 2022, 16:25 WIB
Jadwal Lengkap Turnamen e-Sport Predator League 2022
Jadwal Lengkap Turnamen e-Sport Predator League 2022 /


BERITA KBB - ACER kembali menggelar turnamen e-Sports yang bertajuk Predator League 2022 dengan hadiah Rp6 miliar. Peserta yang menang bakal menjadi wakil Indonesia untuk bertanding ke Jepang.

Dalam Predator League 2022 para peserta yang mendaftar tidak diwajibkan harus grup sebab individu pun bisa mendaftar pada turnamen yang proses registrasinya sudah dimulai sejak 26 Juli hingga 10 September.

Ada dua kategori game saja yang dipertandingkan. Pertama DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Baca Juga: Cerita Dibalik Lahirnya Baby R, Putri Ria Ricis dan Teuku Ryan

Menurut President Director Acer Indonesia Herbet Ang, pergelaran Predator League adalah wujud komitmen Acer untuk menjadi akselerator ekosistem industri gaming nasional.

Sebab Predator League adalah salah satu kompetisi yang terbesar di Asia.

"Sejak penyelenggaraannya di tahun 2017 lalu, Predator League bahkan telah menghasilkan banyak talenta berbakat, yang mampu mengharumkan nama Indonesia dalam kancah internasional," kata Hebert Ang.

Baca Juga: Diduga Citayam Fashion Week Jadi Ajang LGBT, Kemenag: Kami Akan Adakan Penyuluhan

ACER pun sudah melakukan invansi ke berbagai kampus di Jabodetabek, Bandung, Solo, dan Surabaya, untuk mencari talenta muda yang akan berpartisipasi.

Herbet Ang menambahkan, bagi peserta yang terpilih bakal mendapatkan pelatihan di Predator Bootcamp. "Karena peserta terbaik yang menjadi  pemenang akan mewakili Indonesia ke babak Grand Final Asia Pasifik yang diadakan di Tokyo, November mendatang”, tambahnya.

Dalam Predator Bootcamp tim Predator Gaming Indonesia akan memberikan pelatihan, penyusunan strategi maupun keahlian, hingga kerja sama tim kepada peserta terpilih.

Baca Juga: Hasil Barcelona vs Juventus 2-2: Ousmane Dembele dan Moise Kean Masing-masing Cetak Dua Gol

Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Komjen. Pol.  Bambang Sunarwibowo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Acer melalui Predator League 2022.

Sebab dengan banyaknya kegiatan atau turnamen eSports seperti ini maka  industri gaming maupun eSports di Indonesia bisa semakin berkembang.

"Kami berharap di masa mendatang, akan lebih banyak lagi turnamen yang diselenggarakan oleh Acer, sehingga semakin banyak individu atau komunitas game yang bisa dirangkul,” jelas dia.

Berikut ini jadwal pendaftaran Predator League 2022 yang dibuka secara gratis tanpa dipungut biaya apapun:

Registrasi      : 26 Juli - 10 September    
Seleksi         : ‪11 - 17‬ September    
Bootcamp        : ‪23 - 29‬ September    
Grand Final     : 1 Oktober  

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x