Laga Persib Bandung Melawan Madura United Polda Jawa Barat Terapkan Pengamanan Berlapis

- 29 Juli 2022, 14:51 WIB
Kabid Humas Polda Jawa Barat menerapkan pengamanan berlapis pada laga Persib Bandung melawan Madura United di Stadion GBLA, Sabtu 30 Juli 2022.
Kabid Humas Polda Jawa Barat menerapkan pengamanan berlapis pada laga Persib Bandung melawan Madura United di Stadion GBLA, Sabtu 30 Juli 2022. /

BERITA KBB - Laga Persib Bandung melawan Madura  United di Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu 30 Juli 2022, menjadi perhatian petugas keamanan.

Untuk laga kandang Persib Bandung melawan Madura United nanti, Polda Jawa terapkan pengamanan berlapis.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, pengamanan berlapis laga Persib Bandung melawan Madura United guna menyeleksi suporter yang tak bertiket.

Dengan demikian, diharapkan bisa meminimalisasi penumpukan massa di pintu masuk stadion.

Persib Bandung melawan Madura United di Stadion GBLA, Sabtu 30 Juli 2022 rencananya digelar pada pukul 15.30 WIB.

"Jadi yang tidak punya tiket akan disuruh balik kanan, tidak berada di tempat," kata Ibrahim Tompo, Jumat 29 Juli 2022.

Menurut dia pengamanan berlapis itu terbagi ke dalam empat titik mulai dari Ring 1 hingga Ring 4. Pengamanan itu bakal tersebar dalam radius sekitar dua kilometer di sekitar Stadion GBLA.

Mulai dari Ring 4, penonton yang tidak memiliki tiket bakal diarahkan untuk tidak menuju stadion, begitu pula di Ring 3 dan Ring 2. Sedangkan untuk Ring 1 yang berlokasi di dekat pintu stadion panitia bakal mengecek lagi tiket agar penonton bisa masuk ke stadion.

Ia menegaskan, panitia penyelenggara pertandingan menjual tiket secara daring sehingga tidak ada penjualan tiket secara luring di kawasan stadion.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x