Mantan Pemain Bulutangkis Hendrawan Menuai Pujian, Berikan Sepatu kepada Pemain Lawan

- 31 Juli 2022, 14:39 WIB
Mantan pemain bulutangkis Indonesia yang kini melatih tunggal putra Malaysia memberikan sepatunya kepada pemain Jamaika yang jebol saat bertanding.
Mantan pemain bulutangkis Indonesia yang kini melatih tunggal putra Malaysia memberikan sepatunya kepada pemain Jamaika yang jebol saat bertanding. /

BERITA KBB - Mantan pemain bulutangkis Indonesia Hendrawan menuai pujian karena sepatunya diberikan kepada pemain Jamaika Samuel Ricketts yang sedang bertanding.

Sebagai pelatih tunggal putra Malaysia, Hendrawan memberikan sepatunya kepada pemain Jamaika Samuel Ricketts yang sepatunya jebol agar bisa melanjutkan pertandingan.

Aksi Hendrawan itu terjadi pada Commonwealth Games 2022 di Birmingham ketika Malaysia menghadapi Jamaika dalam pertandingan Grup D beregu putra.

Samuel Ricketts menghadapi Ng Tze Yong pada nomor tunggal kedua yang berlangsung di lapangan 1 National Exhibition Centre pada 29 Juli 2022.

Sepatu Samuel Ricketts sampai harus digunting karena sudah mengelupas.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @badlivepage, Ricketts tak bisa menapak dengan sempurna karena alas kakinya rata.

Melihat situasi tersebut, Hendrawan sebagai pelatih tunggal Malysia memberikan sepatunya kepada Samuel Ricketts.

Aksi Hendrawan itu mendapat tepuk tangan dari pelatih Jamaika.

Yong pada akhirnya menang straight game atas Samuel Ricketts. Skornya 21-12 dan 21-15.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah