Jelang Inter Milan vs Villarreal Malam Ini, Inter Siap Full Team, Berikut Susunan Pemainnya

- 6 Agustus 2022, 15:06 WIB
Jelang Inter Milan vs Villarreal Malam Ini, Inter Siap Full Team, Berikut Susunan Pemainnya
Jelang Inter Milan vs Villarreal Malam Ini, Inter Siap Full Team, Berikut Susunan Pemainnya /Teras Gorontalo/Aleks Taroreh/

BERITA KBB - Inter Milan dini hari nanti akan melakoni laga pramusim terakhirnya melawan klub La Liga Spanyol, Villarreal di Pescara, Italia.
 
Minggu depan, Liga Italia sudah dimulai dan Inter Milan bakal menghadapi Lecce di laga perdana.
 
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi akan menurunkan skuad terbaiknya di menit awal sebagai ujicoba sebelum liga nanti dimulai dan melihat sejauh mana para pemain siap, termasuk Milan Skriniar yang di musim transfer ini sangat disorot terkait kepindahannya ke PSG.
 
 
"Ini bisa menjadi ujicoba sebenarnya untuk Inter Milan, terutama untuk tes pertahanan mereka dengan kembalinya trio lini pertahanan yang diisi Skriniar, De Vrij, dan Bastoni," kata surat kabar Italia.
 
Tentu anak asuh Unai Emery akan bermain menyerang dengan deretan penyerang yang mereka miliki.
 
Inzaghi berharap pada pertumbuhan keseluruhan keseimbangan tim. Trio SDB ini sangat kuat dalam tiga musim terakhir sejak dibentuk oleh Conte dan dilanjutkan Inzaghi.
 
 
Selain itu, Inzaghi juga akan memainkan Gosens di sisi kiri, dan tentu akan memasukkan Asllani serta Mkhitaryan di babak kedua.
 
Berikut prediksi pemain yang akan dibawa kedua tim :
Inter Milan:
Handanovic, Skriniar, De Vrij, Bastoni
Dumfries, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Gosens
Lautaro, Lukaku
 
Cadangan: Onana, Cordaz, Ambrosio, Di Marco, Asllani, Gagliardini, Bellanova, Darmian, Mkhitaryan, Correa, Dzeko, Fontanarosa, Casadei, Zanotti
 
 
Villarreal:
Pau Torres, Mandi, Albiol, Pedraza, Foyth
Coquelin, Trigueros, Parejo, Alex Baena
Alcacer, Luis Morales
 
Cadangan: Pepe Reina, Rulli, Cuenca, Estupinan, Kiko Femenia, Capoue, Morlanes, Ontiveros, Pino, Chukwueze, Gerard Moreno, Boulaye Dia.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x