Mantan Pelatih AC Milan, Juventus, dan AS Roma Ini Sebut Inter Milan Masih Kandidat Teratas Scudetto

- 7 Agustus 2022, 21:13 WIB
Fabio Capello. Mantan pelatih Juventus dan AC Milan sebut Inter Milan terdepan untuk perebutan scudetto
Fabio Capello. Mantan pelatih Juventus dan AC Milan sebut Inter Milan terdepan untuk perebutan scudetto /AFP/

 
BERITA KBB - Mantan Pelatih AC Milan, Juventus, dan AS Roma, Fabio Capello ketika diwawancarai Gazzetta Dello Sport berbicara terkait persaingan scudetto musim ini. 
 
Dia mengatakan AS Roma menjadi salahsatu tim di Italia yang paling aktif dalam merekrut pemain musim ini, dengan hadirnya Dybala dan Wijnaldum.
 
Tetapi, menurut Capello hanya Inter Milan yang selangkah lebih maju dari tim lainnya asal Inter tetap pertahankan Milan Skriniar dan Dumfries.
 
 
"AS Roma sudah setara dengan Juventus dan AC Milan. Jose Mourinho adalah seorang pemenang dan dia bisa menunjukkannya di Roma. Sekarang Mou miliki tim yang memenuhi harapannya," katanya.
 
Sejauh ini, tim-tim Italia pun sudah banyak yang mendatangkan pemain anyar, seperti Juventus dengan Pogba, Di Maria, dan Bremer.
 
Lalu, AC Milan dengan Origi dan De Ketelaere, Inter Milan dengan Asllani, Mkhitaryan, Lukaku, Onana, dan Bellanova, Lazio dengan Vecino, Romagnoli, dan Antonio.
 
 
Fabio Capello masih memprediksi empat besar tim yang akan bersaing di papan atas, antara lain Inter Milan, Juventus, AS Roma, dan AC Milan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x