Terungkap, Ternyata Ini Alasan Sanchez Tinggalkan Inter Milan dan Pilih Bermain untuk Marseille

- 10 Agustus 2022, 22:58 WIB
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. Alexis Sanchez lakukan konferensi pers pertama kali saat resmi menjadi pemain Marseille.
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. Alexis Sanchez lakukan konferensi pers pertama kali saat resmi menjadi pemain Marseille. /Twitter/@Inter/

 
Berita KBB - Alexis Sanchez resmi menjadi pemain Marseille setelah pemutusan kontrak bersama Inter Milan. Saat diperkenalkan menjadi pemain Marseille, Sanchez mengeluarkan sepatah dua patahnya.
 
Menurut Sanchez, Marseille merupakan klub penuh sejarah di Perancis dan Eropa. Bahkan, Marseille ini satu-satunya klub Perancis yang mampu raih Piala Champions.
 
"Saya merasa tertantang bermain di sini. Marseille sudah 10 tahun tak menang Liga Perancis. Saya datang ke sini untuk membawa Marseille juara," katanya.
 
 
Marseille musim ini masuk dalam kompetisi Liga Champions.
 
Baginya, bermain di Liga Champions selalu menjadi sesuatu yang indah. Dia pun menegaskan selalu berusaha untuk memperjuangkan gelar ke mana pun pergi.
 
"Tujuan pribadi saya sama seperti pertama saya datang ke Inter Milan, yakni gelar. Kami akan lakukan terbaik untuk Marseille. Saya sudah bermain di Italia, Inggris, dan Spanyol. Lalu, sekarang saya akan bermain di liga berbeda," katanya.
 
 
Sanchez juga mengaku sering berbincang dengan pemain Inter Milan yang asal dari Perancis, Lucien Agoume. Kata Sanchez, Agoume selalu katakan bahwa Marseille adalah klub nomor satu di Perancis. Semua orang, katanya ingin bermain di sana lantaran satu-satunya yang raih gelar UCL.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x