Bukan Hanya Inter Milan, Ternyata Tim Italia Lain Ada yang Berjuang Bangkit dari Krisis Keuangan

- 10 Agustus 2022, 21:49 WIB
Sampdoria dan Inter Milan berjuang untuk keluar dari krisis keuangan
Sampdoria dan Inter Milan berjuang untuk keluar dari krisis keuangan /

 
Berita KBB - Tim Italia yang sudah tua sekali, Sampdoria sudah mulai merasa resah menjelang Liga Italia dimulai. Mereka mengaku tengah berjuang dari masa sulit guna mengatasi krisis keuangan yang serius.
 
Presiden Sampdoria, Marco Lanna, mengungkapkan bahwa di awal musim kompetisi pihaknya berterima kasih kepada lebih dari 14 ribu penggemar yang telah berlangganan sampai 30 Juni.
 
"Kami sedang berlayar di lautan yang penuh dengan ranjau. Kami benar-benar berusaha semaksimal mungkin agar Sampdoria bisa terus berjalan dan penjualannya selesai," katanya 
 
 
Ya, Sampdoria sedang diambang penjualan klub. Dia pun mengaku khawatir permasalahan ini dapat mempengaruhi terhadap para pemainnya yang justru menjadikan para pembeli pergi. 
 
Ternyata, memang di Italia banyak klub yang tengah berjuang untuk bangkit dari krisis keuangan, termasuk tim sekelas Inter Milan.
 
Mereka pun kini terpaksa harus menjual pemain dahulu baru bisa merekrut pemain baru, atau merekrut pemain anyar dengan mencari yang bebas transfer.
 
 
Krisis yang dialami Inter Milan ini lantaran pemilik Inter yang asal China, keluarga Zhang dibatasi dalam berinvestasi ke negara luar oleh pemerintah China, sehingga Inter pun terpaksa tidak mampu untuk jor-joran di setiap bursa transfer.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x