Hasil Pertandingan Lecce vs Inter Milan, Dumfries Jadi Pemain Terbaik & Ini Rating Pemain Inter Milan

- 14 Agustus 2022, 08:19 WIB
Hasil Pertandingan Lecce vs Inter Milan, Dumfries Jadi Pemain Terbaik & Ini Rating Pemain Inter Milan
Hasil Pertandingan Lecce vs Inter Milan, Dumfries Jadi Pemain Terbaik & Ini Rating Pemain Inter Milan /
BERITA KBB - Inter Milan harus susah payah menang atas Lecce di laga perdana Liga Italia, Minggu (14/8/2022). Gol kemenangan Inter Milan pun tercipta secara dramatis di menit tambahan waktu.
 
Berikut ini rating pemain Inter Milan saat melawan Lecce:
Handanovic (6,5))
Penjaga gawang gaek Inter Milan ini memang pantas mendapatkan poin 6,5. Dia bermain cukup bagus menghalau sejumlah peluang yang diciptakan pemain Lecce. Namun, sayang Handanovic tak mampu menjaga gawangnya tetap perawan lantaran harus kemasukan gol dari sepakan Ceesay.
 
Skriniar (5,5)
Bek tangguh Inter Milan ini bermain belum pada level terbaiknya selepas cedera yang dia alami bersama Timnas Slovenia. Angka 5,5 pun dirasa cukup untuk pemain yang musim ini digembar-gemborkan hengkang ke PSG. Gol dari sepakan Ceesay atas penjagaan yang lepas dari Skriniar.
 
 
De Vrij (6)
Pemain asal Belanda ini tampil cukup kuat di lini pertahanan Inter Milan. De Vrij mampu menjadi tembok kokoh di depan Handanovic. De Vrij juga dalam pertandingan melawan Lecce sangat minim kesalahan.
 
Di Marco (7)
 
Kredit poin patut diberikan kepada pemain didikan asli Inter Milan, Federico Di Marco. Mendapat nilai 7, Di Marco berhasil mengirimkan umpan-umpan matangnya saat melawan Lecce. Bahkan, umpan silangnya seringkali merepotkan lini pertahanan Lecce. Di Marco pun berpotensi menggeser posisi Gosens selepas hengkangnya Perisic di sektor kiri.
 
Darmian (6,5)
Pemain ini tak terlalu banyak terlihat, namun selalu bermain apik hingga dia berhasil memberikan umpan matang ke Lukaku melalui sundulannya setelah mendapatkan umpan dari Di Marco. Darmian juga mampu mengawal sektor kanan Inter Milan dengan baik.
 
 
Barella (6)
Barella masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Tetapi, bermain melawan Lecce dia mampu bermain baik dengan menciptakan sejumlah peluang melalui sepakan-sepakan dan determinasinya.
 
Brozovic (6)
Jenderal lapangan tengah Inter Milan ini bermain cukup baik meski mendapatkan kartu kuning pertamanya di musim baru ini. Pelatih Inter Milan, Inzaghi lantas menggantikannya dengan Mkhitaryan.
 
Calhanoglu (5)
Sedikit sekali terlihat dalam permainan, Calhanoglu harus mendapatkan nilai 5 dalam pertandingan melawan Lecce. Dia pun hanya sedikit mendapat peluang. Hingga akhirnya digantikan oleh Inzaghi.
 
 
Gosens (5)
Tak hanya Calhanoglu, pemain lainnya Gosens pun mendapat rating 5. Dia masih terlihat gugup dan canggung bermain di sektor yang musim lalu diisi oleh Perisic. 
 
Lukaku (6)
Romelu Lukaku terlihat masih belum kondisi prima. Namun meski begitu, Lukaku berhasil menjebol gawang Lecce lewat sundulannya.
 
Lautaro (6)
Pemain asal Argentina ini bermain sangatlah baik di babak pertama maupun kedua. Bahkan, dia mampu memberikan umpan yang langsung berbuah menjadi gol kemenangan yang dicetak Dumfries.
 
 
Mkhitaryan (5,5)
Masuk menggantikan Brozovic, mantan pemain AS Roma ini sedikit terlihat kontribusinya menjaga lini tengah Inter untuk tetap aman.
 
Dumfries (7)
Denzel Dumfries sukses menjadi supersub alias pemain pengganti yang menciptakan gol penentu. Masuk menggantikan Darmian, Dumfries sukses mencatatkan namanya di papan skor dan beberapa kali merepotkan lini pertahanan Lecce lewat umpan-umpan silangnya 
 
Bastoni (6)
Bastoni bermain dengan baik dengan ikut membantu penyerangan di menit-menit akhir lewat umpan terukurnya. 
 
 
Dzeko (6)
Edin Dzeko berhasil membuat repot pemain Lecce dan berduet dengan baik bersama tiga penyerang Inter Milan lainnya
 
Correa (s.v)
 
Masuk pada menit menjelang akhir laga 
 
Inzaghi (6)
Pelatih Simone Inzaghi layak mendapat nilai 6 dengan apa yang Inter Milan raih di laga perdana ini sekaligus perjudian yang dia lakukan dengan memainkan empat penyerang sekaligus demi terciptanya gol kemenangan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x