Alarm Buat Inter Milan, Diprediksi Krisis Pemain, Pemain Inter Milan Primavera Ini Layak Dipanggil Tim Senior

- 17 Agustus 2022, 09:27 WIB
Pemain baru Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan.
Pemain baru Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan. /Instagram.com/@inter/
 
 
BERITA KBB- Inter Milan mulai mendapatkan alarm alias peringatan dengan cederanya pemain anyar mereka, Henrikh Mkhitaryan yang di mana kompetisi Liga Italia baru berjalan satu pertandingan.
 
Inter Milan musim ini bakal melakoni tiga kompetisi, yakni Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.
 
Tetapi, komposisi pemain tengah mereka sangatlah minim dan khawatir akan menjadi bahaya. Saat ini pemain tengah inti Inter Milan diisi oleh Brozovic, Barella, dan Hakan Calhanoglu. Tetapi, praktis pemain tengah cadangannya hanya ada Gagliardini dan Asllani, serta Agoume jika tak jadi dijual Inter Milan musim ini.
 
 
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pun kemungkinan nantinya akan memanggil pemain Inter Milan Primavera untuk ikut bergabung sebagai langkah antisipasi mereka yang bermain di tiga kompetisi. Lalu, siapakah pemain Inter Milan Primavera yang layak bermain di kasta tertinggi Liga Italia atau bahkan di Liga Champions?
 
Berita KBB berhasil menghimpun ada dua nama yang cocok naik ke level senior untuk berjaga-jaga bila mana ketersediaan pemain tengah Inter menipis.
 
 
 
 
Nama pertama, dia adalah Valentin Carboni. Pemain ini sangat muda sekali dengan usianya baru menginjak 17 tahun. Tetapi, dia memiliki kualitas sehingga sudah dilirik memperkuat Timnas Argentina berlatih bersama Lionel Messi. 
 
Valentin Carboni ini berposisi sebagai gelandang serang. Perannya ini mirip sekali dengan peran Mkhitaryan yang memang tengah alami cedera pada ototnya. Dalam ajang pramusim pun, Carboni sudah diikutsertakan oleh Inzaghi ke dalam skuad senior.
 
Kemudian, nama kedua yang layak masuk ke level senior ialah Nikola Iliev. Pemain ini juga masih sangat muda yakni 18 tahun. Dia berasal dari Bulgaria. Iliev juga merupakan pemain yang memiliki skill luar biasa. Musim lalu, Iliev menghantarkan Inter Milan Primavera yang dilatih Cristian Chivu untuk menjadi kampiun.(***)

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x