Sang Mantan Beri Catatan Khusus Usai Persib Bandung Babak Belur di Kandang PSM Makasar

- 30 Agustus 2022, 12:39 WIB
Sang Mantan Beri Catatan Khusus Usai Persib Bandung Babak Belur di Kandang PSM Makasar
Sang Mantan Beri Catatan Khusus Usai Persib Bandung Babak Belur di Kandang PSM Makasar /instagram @yudiguntara/

Berita KBB - Persib Bandung kembali menuai hasil buruk pada BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023. Maung Bandung digulung tuan rumah PSM Makasar dengan skor telak 5-1.

Persib Bandung dijamu PSM Makasar pada pekan ke-7 di di Stadion B.J Habibie, Parepare pada Senin, 29 Agustus 2022 malam. Gawang Persib Bandung yang dijaga I Made Wirawan sudah bobol dimenit awal melalui Yakobus Sayuri.

Dalam laga itu, gelandang sayap tersebut mencetak dua gol. Striker lokal Ramadhan Sananta yang mencetak dua gol serta satu gol tambahan dari Wiljan Pluim menambah penderitaan Persib Bandung, hanya hanya bisa mencetak sebiji gol lewat tendangan Marc Klok.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Selasa 30 Agustus 2022. Sebagian Jakarta Bakal Berawan

Hasil buruk dan rapuhnya pertahanan Maung Bandung mendapat respon dari berbagai kalangan. Di antaranya dari mantan gelandang serang Persib Bandung era tahun 1990-an Yudi Guntara.

Menurut Yudi, Persib Bandung pada awal BRI Liga 1 musim ini belum memiliki kerja sama tim yang baik dan lebih bermain individu. Kondisi tersebut membuat gawang Pangeran Biru lebih mudah dibobol lawan.

"Saya sering bilang sampai saat ini pemain masih bermain secara individu. Itu yang menjadi alasan kenapa Persib banyak kebobolan. Tidak ada komunikasi antarlini," ujar Yudi pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal Program Acara MNCTV Ada Upin dan Ipin Hingga Suparman Reborn

Seperti diketahui, hasil laga semalam membuat Persib Bandung menjadi salah satu tim yang paling banyak dibobol di BRI Liga 1 2022/2023. Dari 7 laga yang sudah dilakoni, gawang Persib Bandung sudah dijebol 18 kali.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah