Link Live Streaming Atletico Madrid vs FC Porto Hari Ini Di Liga Champion, Klik Link Siaran Langsung Disini

- 7 September 2022, 12:21 WIB
Link Live Streaming Atletico Madrid vs FC Porto Hari Ini Di Liga Champion, Klik Link Siaran Langsung Disini
Link Live Streaming Atletico Madrid vs FC Porto Hari Ini Di Liga Champion, Klik Link Siaran Langsung Disini /LaLiga

BERITA KBB – Berikut Link Live Streaming pertandingan antara Atletico Madrid vs FC Porto hari ini yang akan disiarkan langsung di Vidio.

Atletico Madrid akan memulai kompetisi mereka di Liga Champions UEFA minggu ini saat menghadapi FC Porto di Estadio Wanda Metropolitano.

FC Porto saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier dan belum mencapai langkah yang tepat musim ini.

Tim tandang berhasil mengalahkan Gil Vicente dengan skor 2-0 minggu lalu dan harus meningkatkan permainannya pada pertandingan ini.

Baca Juga: Download Lagu MP3 dari Youtube Music Mudah dan Cepat Tanpa Gudang Lagu, MP3Juice, YTMP3, Y2Mate dan Planetlag

Di sisi lain, Atletico Madrid berada di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga saat ini dan telah berjuang habis-habisan pada musim ini.

Los Colchoneros ditahan imbang 1-1 oleh Real Sociedad di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali pada pertandingan ini.

Head to Head Atletico Madrid vs FC Porto:

Atletico Madrid memiliki sedikit keunggulan atas FC Porto dan telah memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x