Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani Absen Hingga Akhir Putaran Pertama Liga 1 2022-2023, Patah Tulang Selangka

- 12 September 2022, 22:16 WIB
Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani saat terjatuh hingga mengakibstkan patah tulang selangka kanan pada laga Persib Bandung melawan Arema FC.
Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani saat terjatuh hingga mengakibstkan patah tulang selangka kanan pada laga Persib Bandung melawan Arema FC. /

BERITA KBB - Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani kemungkinan absen hingga akhir putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Erwin Ramdani yang baru beberapa menit bermain di laga Persib Bandung melawan Arema FC di Liga 1 2022-2023, mengalami cedera patah tulang.

Akibat cedera patah tulang saat Persib Bandung melawan Arema FC di Liga 1 2022-2023, Erwin Ramdani harus menjalani pemulihan setelah menjalani operasi tulang selangka kanan.

Tulang selangka Erwin patah akibat terjatuh setelah dilanggar pemain Arema FC, Achmad Figo dalam pertandingan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022.

Dokter tim Persib Rafi Ghani, dalam laman klub, Senin 12 September 2022, mengatakan ada fraktur pada bagian bahu kanan Erwin Ramdani setelah insiden tersebut.

"Kami putuskan untuk mengoperasi bagian yang patah tersebut. Kalau pemulihan antara dua hingga tiga bulan. Tapi, mudah-mudahan bisa lebih cepat," kata Rafi.

Saat ini,  Erwin Ramdani masih harus menjalani perawatan untuk memastikan kondisinya semakin membaik.

"Setengah operasi dan hari ini memang dibawa pulang karena perawatan selanjutnya dilakukan di Bandung. Jadi saat ini dibawa lagi ke rumah sakit karena perlu obat yang harus masuk setiap 12 jam selama 3 hari," kata Rafi.

Figo sudah meminta maaf kepada pemain Persib Bandung tersebut dan mengaku telah menemui Erwin Ramdani saat berada di Bandara Abdulrachman Saleh, Malang.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x