Persib Bandung Terus Menunjukkan Tren Positif, Kekompakan Pemain Makin Solid

- 17 September 2022, 22:34 WIB
Pemain anyar Persib Daisuke Sato saat menjalani latihan perdana bersama tim di lapangan Sidolig Jl Ahmad Yani Kota Bandung.
Pemain anyar Persib Daisuke Sato saat menjalani latihan perdana bersama tim di lapangan Sidolig Jl Ahmad Yani Kota Bandung. /persib.co.id

BERITA KBB - Persib Bandung dalam melakoni Liga 1 2022-2023 kondisnya terus membaik dan kekompakan pemain makin solid.

Terbukti kekompakan pemain Persib Bandung makin solid dalam tiga laga terakhir di Liga 1 2022-2023 trennya positif.

“Saya gembira Persib Bandung meraih tiga kemenangan beruntun,” kata bek Persib Bandung, Daisuke Sato.

Ia mengatakan, pada awal Liga 1 2022-2023 dalam beberapa pertandingan Persib Bandung sempat kesulitan.

"Tentu saya sangat senang karena kita berhasil menang di tiga pertandingan. Kami mengawali musim dengan rintangan yang berat. Tapi, sekarang permainan kami perlahan terus membaik dan semakin solid," kata Sato, melalui laman resmi klub, Sabtu 17 September 2022.

Pada laga terakhir, Persib Bandung meraih kemenangan 5-2 atas Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat 16 September 2022.

Kemenangan Persib Bandung melawan Barito Putera mampu mengangkat mental tim dalam menatap perjalanan panjang kompetisi musim ini.

Selain itu, Daisuke Sato juga semakin nyaman bersama skuad Maung Bandung di bawah asuhan pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

"Dengan kehadiran pelatih baru kami terus menunjukkan proses yang bagus dalam tiga pekan terakhir. Terbukti kami berhasil mendapatkan 9 poin. Tentunya kami harus bisa menjaga momentum ini di kompetisi," ujar Sato.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x