Polri Akan Periksa Ketum PSSI Dan Petinggi Sepakbola Lainnya Pada Tanggal 18 Oktober 2022

- 17 Oktober 2022, 21:07 WIB
Ketum PSSI Iwan Bule. Polri Akan Periksa Ketum PSSI Dan Petinggi Sepakbola Lainnya Pada Tanggal 18 Oktober 2022
Ketum PSSI Iwan Bule. Polri Akan Periksa Ketum PSSI Dan Petinggi Sepakbola Lainnya Pada Tanggal 18 Oktober 2022 /Pikiran Rakyat/Wina Setyawatie

BERITA KBB - Pihak Kepolisian Republik Indonesia telah menjadwalkan pemanggilan terhadap Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang biasa disapa Iwan Bule.

Pemeriksaan tersebut terkait dengan tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu yang akan dilakukan di Mapolda Jawa Timur pada hari Selasa, 18 Oktober 2022.

Menurut Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Nurul Azizah mengatakan bahwa Bendahara Arema FC, Korlap Steward Stadion Kanjuruhan, Departemen Kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Komisioner Kompetisi PSSI akan dipanggil.

Baca Juga: Tangan Kapolri Bergetar, Kenapa? Warganet: Pak Sigit bebanmu berat sekali...

"Selanjutnya adalah Ketua Umum PSSI, Komisi Banding PSSI dan sekretaris pengarsipan," ucap Nurul kepada awak media di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2022 dikutip dari PMJ News.

Saat ini terdapat 29 saksi yang sedang diperiksa dan termasuk ada tiga saksi ahli.

"Terkait dengan peristiwa Kanjuruhan bahwa pada hari ini fokus penanganan adalah melakukan pemeriksaan terhadap 29 saksi, termasuk di dalamnya tiga saksi ahli," kata Nurul.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x