Tim Futsal Ikopin Juara Dede Yusuf Cup 2022, Dede Yusuf: Jadikan Kompetisi Ini Untuk Mahasiswa Bangun Jaringan

- 29 Oktober 2022, 11:10 WIB
Tim Futsal Ikopin Juara Dede Yusuf Cup 2022, Dede Yusuf Ingin Kompetisi Ini Jadi Mahasiswa Bangun Jaringan
Tim Futsal Ikopin Juara Dede Yusuf Cup 2022, Dede Yusuf Ingin Kompetisi Ini Jadi Mahasiswa Bangun Jaringan /Miradin Syahbana /

BERITA KBB- Tim futsal Ikopin berhasil menjadi juara Dede Yusuf Cup 2022 di lapangan futsal Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat 28 Oktober 2022.

Seusai acara, Anggota DPR RI Dede Yusuf berharap kejuaraan ini dijadikan ajang silaturahmi dan saling kenal antar mahasiswa. Sehingga, bisa menjadi tahap awal membangun jaringan di masa mendatang.

"Kegiatan Dede Yusuf Cup ini merupakan bagian dari Yusuf Foundation. Selain beasiswa pendidikan, ada juga kegiatan olahraga dimana ajang ini menjadi sarana mahasiswa bisa saling kenal. Ini momentum mereka saling kenal, karena hal ini merupkan bagian yang penting, " tuturnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Sabtu, 29 Oktober 2022: Anda Coba Memahami dengan Kelembutan

Dede Yusuf menambahkan, di masa mendatang takdir seseorang tidak dapat diketahui. Sehingga, bisa saja dari ajang dan kegiatan ini muncul orang-orang hebat.

"Ini bagus untuk kepentingan jaringan dan network. Bisa jadi suatu saat siapa nanti yang disini ada yang menjadi pejabat," kata Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini.

Dia menambahkan, selain menyelenggarakan kejuaraan futsal, pihaknya juga siap menggelar kompetisi game online Mobile Legend.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Sabtu, 29 Oktober 2022: Anda Mungkin Mendapat Izin dari Pasangan

"Kita akan siapkan segala sesuatunya untuk masa depan pemuda. Selain beasiswa akademik juga ada kegiatan support nonakademik," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x