Bentuk Kepedulian Pada Perjuangan Atlet, Pemkot Bandung Anggarkan Rp 52 Miliar Untuk Kadedeuh di Akhir Tahun

- 10 November 2022, 12:00 WIB
   BERITA KBB- Pemerintah Kota Bandung melaluii Dinas Pemuda dan Olahraga telah menganggarkan Rp 52 Miliar untuk pemberian kadedeuh para atlet dan kontingen di Porprov Jabar 2022.  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Eddy Marwoto mengatakan anggaran Rp 52 Miliar itu akan didistribusikan ke
BERITA KBB- Pemerintah Kota Bandung melaluii Dinas Pemuda dan Olahraga telah menganggarkan Rp 52 Miliar untuk pemberian kadedeuh para atlet dan kontingen di Porprov Jabar 2022. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Eddy Marwoto mengatakan anggaran Rp 52 Miliar itu akan didistribusikan ke /Miradin Syahbana /

 


BERITA KBB- Pemerintah Kota Bandung melaluii Dinas Pemuda dan Olahraga telah menganggarkan Rp 52 Miliar untuk pemberian kadedeuh para atlet dan kontingen di Porprov Jabar 2022.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Eddy Marwoto mengatakan anggaran Rp 52 Miliar itu akan didistribusikan kepada kontingen pada akhir tahun Desember 2022.

"Rp 52 Miliar ini kita peruntukan untuk bonus, kadedeuh Porprov Jabar 2022 dan beberapa event lainnya seperti Peparda, ASEAN Paragames hingga kejuaraan yang diikuti SOINA," kata Eddy Marwoto.

Baca Juga: Terungkap Sudah! Video 'Air terjun dari langit' Yang Sempat Viral di media sosial

Dia menjelaskan mengenai berapa jumlah angka bonus medali emas, perak dan perunggu, pihaknya belum memastikan secara pasti. Menurut dia, hal itu harus dibahas oleh tim pengkaji lebih dahulu.

"Besaran angkanya akan dikaji tim pengkaji. Mudah-mudahan bisa muncul angka yang terbaik. Kadedeuh akan dibagikan Desember," kata Eddy Marwoto.

Namun demikian, menurut dia, diharapkan angka kadedeuh bagi penerima medali emas tak jauh dari penerimaan bonus tahun lalu. Di mana angka dikisaran antara Rp 40 hingga Rp 50 juta.

"Mungkin sekitar Rp 50 juta, tidak akan jauh berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Kita akan membagikan ke semua atlet baik yang berprestasi di Porprov, Peparda hingga Soina," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x