Raih Medali Emas Kedua, Kota Bandung Dipastikan Juara Umum di Cabor Baseball & Softball di Porprov Jabar 2022

- 12 November 2022, 16:31 WIB
Raih Medali Emas Kedua, Kota Bandung Dipastikan Juara Umum di Cabor Baseball dan Softball di Porprov Jabar 2022
Raih Medali Emas Kedua, Kota Bandung Dipastikan Juara Umum di Cabor Baseball dan Softball di Porprov Jabar 2022 /Miradin Syahbana /


BERITA KBB- Putra baseball Kota Bandung meraih medali emas usai mengalahkan Kota Cirebon pada Porprov Jabar 2022 di Lapangan Baseball Sport Jabar Center, Arcamanik, Sabtu 12 November 2022.

Baseball Kota Bandung menang dengan skor 22-0 dalam permainan 5 inning dari Kota Cirebon. Dengan hasil itu, maka Kota Bandung dipastikan menjadi juara umum cabor baseball dan softball di Porprov Jabar 2022.

Sebelumnya, Kota Bandung berhasil mengamankan medali emas untuk sofball Putri usai menumbangkan Kota Tasikmalaya pada Jumat 11 November 2022.

Baca Juga: Diduga Karena Kelaparan, Satu Keluarga di Kalideres Meninggal Dunia

Dan, Kota Bandung berpeluang meraih medali emas tambahan di nomor Softball putra. Rencananya, final akan berlangsung pada 17 November 2022.

Ketua Kontingen dan Manager baseball Putri Kota Bandung Indra Setiawan mengaku bersyukur atas pencapaian luar biasa anak asuhnya. Menurut dia, dua medali emas ini memastikan Kota Bandung Juara Umum di Softball dan baseball.

"Alhamdulillah dengan hasil ini dipastikan kami juara umum dengan 2 medali emas. Dan Insya Allah kita incar medali emas di Softball putra," ujarnya.

Baca Juga: Tinjau Lokasi Bebersih, Sekda Kota Bandung Ajak Semua Berkolaborasi Jaga Kebersihan, dan Keindahan

Namun demikian, ia mengaku sedih kemenangan ini harus diraih di tengah duka pemainnya. Di mana pitcher utama baseball putra Kota Bandung Habib harus ditandu dan dibawa ke rumah sakit.

Berdasarkan pantauan, Habib sempat bermain hingga 3 inning. Sebelum akhirnya kemudian pingsan di pinggir lapangan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x