Tinjau Lokasi Bebersih, Sekda Kota Bandung Ajak Semua Berkolaborasi Jaga Kebersihan, dan Keindahan

- 12 November 2022, 14:37 WIB
Ema saat meninjau lokasi Bebersih Bandung dan fasilitas umum di sejumlah lokasi untuk memastikan penyelenggaraan Ketertiban, Kebersihan, dan Keindahan (K3) di Kota Bandung, Jumat 11 November 2022.
Ema saat meninjau lokasi Bebersih Bandung dan fasilitas umum di sejumlah lokasi untuk memastikan penyelenggaraan Ketertiban, Kebersihan, dan Keindahan (K3) di Kota Bandung, Jumat 11 November 2022. /Adpim Kota Bandung/

BERITA KBB - Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan serta seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga ketertiban, kebersihan, dan keindahan kota.

Hal itu disampaikan Ema saat meninjau lokasi Bebersih Bandung dan fasilitas umum di sejumlah lokasi untuk memastikan penyelenggaraan Ketertiban, Kebersihan, dan Keindahan (K3) di Kota Bandung, Jumat 11 November 2022.

Ema menyebut, sebagai kota jasa dan wisata, kebersihan dan keindahan merupakan hal yang harus diperhatikan agar dapat meningkatkan pariwisata dan perekonomian Kota Bandung.

Baca Juga: Resmikan 11 Wastafel Anak, Kelurahan Jamika Siap Terapkan PHBS

Untuk itu, ia meminta taman-taman sepanjang jalan protokol harus dipelihara dan dibuat tematik. 

Ia mengapresiasi aparat kewilayahan yang telah memperbaiki taman. Namun Ema meminta konsepnya harus selaras.

"Inisiatif camat dan lurah untuk memperbaiki wilayah itu saya apresiasi tetapi konsepnya harus sesuai. Jadi semua selaras," kata Ema.

Baca Juga: Dit polairud polda jatim Berhasil menangkap 2 Orang tersangka Membawa Detonator Bahan Peledak

"Ke depan semua harus terintegrasi dalam satu konsep jadi setiap perbaikan harus berkonsultasi dengan DPKB dan Ciptabintar," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x