Alhamdulillah, Tim Putra Kabupaten Bandung Barat Raih Medali Emas Goalball di Peparda VI Jabar 2022

- 25 November 2022, 21:50 WIB
Selamat! Tim Putra Goalball Kabupaten Bandung Barat Raih Medali Emas di Peparda VI Jabar 2022
Selamat! Tim Putra Goalball Kabupaten Bandung Barat Raih Medali Emas di Peparda VI Jabar 2022 /Miradin Syahbana /



BERITA KBB- Tim putra Goalball Kabupaten Bandung Barat sukses meraih medali emas pada Peparda VI Jabar 2022, Kabupaten Bekasi, Jumat 25 November 2022.

Kabupaten Bandung Barat mampu meraih 14 poin usai meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. KBB unggul selesih gol dari tim putra Goalball Kota Bandung yang juga mengantongi 14 poin.

Empat kemenangan itu diraih dari Kota Bekasi 12-2, Kota Cimahi 10-5, Kabupaten Bekasi 11-1 dan Kabupaten Bogor 10-0. Sedangkan satu hasil imbang diraih dari Kota Bandung dengan skor 1-1.

Baca Juga: Lirik dan Not Pianika Lagu 'Hymne Guru' Nyanyikan di Hari Guru Nasional 25 November 2022

Seusai laga, Sekum NPCI KBB Acep Kurnia mengaku bangga dengan performa tim Goalball. Menurut dia, kunci kemenangan dari tim Goalball KBB adalah kekompakan.

"Kunci kemenangan Goalball pada Peparda VI Jabar 2022 ini adalah kekompakan yang sudah bertahun tahun. Mulai dari Arif Setiawan yang merupakan atlet Goalball Pelatnas. Sehingga ada pengalaman yang bisa ditukarkan ke tim," katanya.

Dia menambahkan, raihan medali emas ini merupakan yang kedua secara berturut-turut. Sebelumnya di Peparda VI Jabar 2022 Kabupaten Bogor, KBB juga meraih medali emas di Goalball.

Baca Juga: Ucapan Belasungkawa Dari Raja Charles II Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur: Saya dan istri sangat sedih...

Pada 2018 lalu, kata dia, Kota Bandung juga menjadi lawan tangguh dari KBB. Sehingga pertandingan melawan Kota Bandung selalu menentukan.

"Alhamdulillah bisa menahan imbang Kota Bandung yang memang laga ini menentukan. Persaingan dengan Kota Bandung memang selalu menegangkan," tuturnya. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x