Usai Menangkan Piala Dunia 2022, Kini Lionel Messi Pecahkan Rekor 52 Juta Likes di Unggahan Instagramnya!

- 21 Desember 2022, 13:21 WIB
Unggahan Lionel Messi, Kapten Timnas Argentina Pecahkan Rekor Like Terbanyak di Instagram. /Tangkapan Layar/Instagram @leomessi/
Unggahan Lionel Messi, Kapten Timnas Argentina Pecahkan Rekor Like Terbanyak di Instagram. /Tangkapan Layar/Instagram @leomessi/ /
BERITA KBB - Lionel Messi lagi-lagi memecahkan rekor usai memenangkan Piala Dunia 2022. Kali ini, Mega bintang 35 tahun itu mendapatkan rekor lewat media sosialnya.
 
Lewat Instagram pribadinya, Messi mengunggah foto dirinya mengangkat trofi Piala Dunia, tepat setelah mengalahkan Prancis 4-2 (3-3) di partai final. Unggahan itu diselipkan dengan caption yang menyentuh.
 
"Juara Dunia!!! Berkali - kali saya memimpikannya, sehingga membuatku tidak menyerah. Saya masih belum percaya (bisa memenangkan Piala Dunia). Terima kasih banyak untuk keluargaku, untuk semua yang telah mendukung dan percaya pada kami," tulis Messi di Instagramnya, Senin 19 Desember 2022.
 
 
Hingga artikel ini dimuat, unggahan itu telah disukai lebih dari 53,1 juta pengguna Instagram. 
 
Foto tersebut juga telah mendapat 1500 lebih komentar yang dilontarkan dari para pengikutnya, termasuk para pemain ternama.
 
Melansir Bleacher Report Football, postingan tersebut ternyata mampu memecahkan rekor, sebagai foto yang paling banyak disukai untuk seorang olahragawan.
 
Dengan begitu, Messi melewati rekor rivalnya, Cristiano Ronaldo. Mega Bintang Portugal tersebut sempat mendapat likes lebih dari 42 juta pengguna.
 
 
Dan yang menarik, unggahan tersebut adalah fotonya bersama Messi sedang bermain catur. Itu merupakan unggahan kemitraan berbayar bersama Louis Vuitton.
 
Hanya saja, Messi belum melewati jumlah pengikut yang dimiliki Ronaldo. Eks penyerang Real Madrid itu telah memiliki 519 juta pengikut, sedangkan Messi baru 401.
 
Keduanya juga sedang menjadi buah bibir di media sosial. Mereka kembali disandingkan soal siapa GOAT (Greatest of All Time), usai Messi meraih trofi Piala Dunia 2022 bersama Argentina.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x