Hasil Riyadh All Star XI vs PSG: Cristiano Ronaldo Cetak Brace dan Lionel Messi 1 Gol

- 20 Januari 2023, 09:05 WIB
Striker Al Nassr Cristiano Ronaldo.
Striker Al Nassr Cristiano Ronaldo. /REUTERS/Ahmed Yosri//REUTERS

 

 

BERITA KBB – Duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berlangsung cukup seru dan saling memperlihatkan ketajamannya saat keduanya dipertemukan dalam laga Riyadh All Star XI vs PSG di King Fahd International Stadium, Jumat (20/1/2023) 00.00 dini hari WIB.

Di laga pertamanya ini Ronaldo tak mendapatkan hasil manis. Pasalnya dalam laga ini Ronaldo harus mengakui kekalahannya melawan psg dengan skor 4-5. Dalam laga ini juga Ronaldo menyumbang dua gol pada menit ke-34 dan 45’+6.

Messi dan Ronaldo tidak bermain hingga laga akhir. Keduanya ditarik keluar secara bersamaan saat laga berjalan satu jam.

Baca Juga: Situ Gede Bogor Diresmikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Secara umum, dalam pertandingan ini berjalan cukup berimbang. PSG yang turun dengan kekuatan penuh dapat diimbangi oleh para pemain bintang Al Nassr dan Al Hilal. Riyadh All Star XI hanya sedikit kalah dari segi penguasaan, yakni sebanyak 48 persen.

Susunan Pemain

Riyadh All Star (4-4-2):

Owais; Ghanam (Lajami 46'), Jang, Al-Boleahi, Abdulhamid; Martinez (Carillo 60'), Gustavo (Otayf 85'), Alkhaibari (Kanno 60'), Al-Dawsari (Al-Najei 85'); Marega (Tallisca 46'), Ronaldo (Matheus 60').

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Bola.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x