Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Indonesia: H2H, Hingga Starting Line Up

- 5 Februari 2023, 23:39 WIB
prediksi susunan pemain Persita Tangerang vs Persija Jakarta
prediksi susunan pemain Persita Tangerang vs Persija Jakarta /Bulelengpost/

BERITA KBB –  Persita Tangerang akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-23 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 di  Stadion Pakansari atau PTIK (tempat dapat sewaktu-waktu berubah).

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang akan disiarkan pada Selasa, 7 Februari 2023, jam 18:30 WIB

Persija Jakarta saat ini sedang dalam momentum onfire akan menghadapi tim yang dalam performa kurang baik yaitu Persita Tangerang.

Dimana Persija Jakarta meraih hasil-hasil bagus di pentas BRI Liga 1 Indonesia dengan tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Secara beruntun Persija mendapatkan empat kemenangan dan satu kalah. Laga terakhirnya yaitu saat menang laga tandang melawan Rans Nusantara dengan skor 3-1 dan menaklukkan Persikabo 1973 1-0.

Baca Juga: Kenapa Inumaki Toge dari Jujutsu Kaisen sangat Populer? Simak Profilnya di sini

Sementara itu Persita Tangerang dalam performa kurang baik. Dalam laga terakhirnya, Persita hanya mendapatkan dua hasil seri saat melawan Persikabo 1973 dan Persis Solo. Kemudian juga ditambah dengan kasus pelemparan suporter persita ke bus Persis yang membuat Persita tak bisa main di kandangnya sendiri.

Saat ini Persija Jakarta menduduki Posisi ke-2 klasemen dengan perolehan 44 poin, sedangkan Persita Tangerang menduduki posisi ke-9 klasemen sementara dengan perolehan 27 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x