Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 12 Februari 2023, 19:02 WIB
Inter Milan. Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Inter Milan. Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /Twitter @brozocrypto

BERITA KBB – Inter Milan akan dijamu tim yang berada di zona degradasi Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris pada pekan ke-22 Serie A 2022/2023. Pertandingan antara Inter Milan vs Sampdoria akan disiarkan pada Selasa, 14 Februari 2023, Pukul 02.45 WIB.

Saat ini tuan rumah Inter Milan sedang dalam performa terbaiknya. Inter dalam lima laga terakhirnya hanya menelan satu kekalahan saja. Laga terakhirnya Inter secara beruntun memenangkan dua pertandingan saat jumpa AC Milan 1-0 dan Atalanta 1-0.

Sementara itu tim tamu, Sampdoria sedang dalam performa yang tidak baik. Sampdoria dalam lima laga terakhirnya tak pernah mampu memenangkan pertandingan dan secara beruntun menelan 4 kali kekalahan. Dalam laga terakhirnya pasukan La Samp berhasil menahan imbang tuan rumah Monza 2-2.

Baca Juga: Arditho Pramono Pingsan Saat Manggung, Ternyata Dia Punya Penyakit Ini!

Saat ini Inter Milan menduduki posisi ke-2 klasemen dengan perolehan 43 poin, sedangkan Sampdoria menduduki posisi ke-19 klasemen sementara dengan perolehan 10 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Inter Milan menang: 3

Sampdoria menang: 1

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x