Keren! Atlet Jagakarsa Fight Club Binaan Kapolsek Jagakarsa Raih Prestasi di Street Boxing Polda Metro Jaya

- 1 Maret 2023, 18:25 WIB
Keren! Atlet Jagakarsa Fight Club Binaan Kapolsek Jagakarsa Raih Prestasi di Street Boxing Polda Metro Jaya
Keren! Atlet Jagakarsa Fight Club Binaan Kapolsek Jagakarsa Raih Prestasi di Street Boxing Polda Metro Jaya /

 

BERITA KBB-Atlet Jagakarsa Fight Club Binaan Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra berhasil meraih prestasi di Street Boxing Polda Metro Jaya, Minggu 26 Februari 2023.

Bertarung di GOR Bulungan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Fauzan atlit yang turun dikelas 55 kg dengan berat badan 55 kg begitu lincah dan mampu menumbangkan lawannya yang notabenenya lebih berpengalaman.

Kemudian Arya yang turun di kelas 61 kg mampu menyumbangkan prestasi dan membawa nama baik Jagakarsa dengan harapan mampu mengejar prestasi kepentas Nasional nantinya.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Hari Ini pada Kamis 2 Maret 2023. Ada Manchester United vs West Ham United dan Arsenal vs

Dalam kegembiraannya, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra memberikan selamat kepada atlitnya dan berharap jam terbang semakin banyak serta tetap konsisten berlatih.

"Polsek bersama masyarakat akan terus berupaya menciptakan bibit atlit berprestasi dari Jagakarsa, dengan tujuan untuk memberikan peluang dan waktu pelajar untuk berprestasi dan jauh dari perbuatan negatif seperti tawuran dan lainnya," ucap Multazam Lisendra.

Saat ini Kapolsek Jagakarsa sudah dapat membina anak anak pelajar menjadi atlit sebanyak 110 orang.

Baca Juga: Berkontribusi dalam Pajak, Bio Farma jadi Panutan Pelaporan SPT Tahunan

Multazam Lisendra mengatakan, sasana Jagakarsa Fight Club ini diinisiasi oleh polsek dan masyarakat Jagakarsa agar bisa berprestasi dalam helatan Street Boxing Polda Metro Jaya yang Berlangsung di arena terbuka di Sasana Tinju KPJ GOR Bulungan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan Jakarta Selatan, Minggu, 26 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x