Bremen vs Bayern: Sumbang 1 Gol dan 1 Assist, Harry Kane Akui Cemas dan Mulas Sebelum Tanding

- 19 Agustus 2023, 13:51 WIB
Bremen vs Bayern: Sumbang 1 Gol dan 1 Assist, Harry Kane Akui Cemas dan Mulas Sebelum Tanding
Bremen vs Bayern: Sumbang 1 Gol dan 1 Assist, Harry Kane Akui Cemas dan Mulas Sebelum Tanding /REUTERS/Kai Pfaffenbach/File Photo/
 

Berita KBB - Bayern Munich memulai Bundesliga musim 2023/2024 dengan awal yang manis setelah menggasak Werder Bremen 4 gol tanpa balas di Weserstadion, Bremen, Jumat 18 Agustus 2023 malam WIB.


Kemenangan besar ini menghapus kecemasan Bayern Munich akan hasil yang didapat di pertandingan perdana Bundesliga musim ini, setelah menelan kekalahan 0-3 dari RB Leipzig dalam kompetisi Piala Super DFL pekan lalu.


Dilansir Antaranews, Sabtu 19 Agustus 2023, gol pembuka Bayern Munich tercipta dari sepakan Leroy Sane yang memanfaatkan umpan satu dua dengan Harry Kane, ketika laga baru jalan 4 menit. Pemain boyongan baru ini pun mencatatkan assist untuk gol tersebut.

 

 


Skor 0-1 bertahan hingga turun minum berkat kegigihan permainan Werder Bremen menahan gempuran serangan Bayern Munich.


Tim tuan rumah bahkan sempat menyarangkan bola ke gawang Sven Ulrich lewat sundulan Niclas Fullkrug, tapi wasit menganulir gol itu karena sang pemain berada dalam posisi offside.


Bayern baru dapat menambah pundi golnya pada menit ‘74 melalui tembakan Harry Kane yang menerima bola dari Alphonso Davies. Sane kemudian mencetak gol keduanya pada menit ‘90, disusul gol pada menit ‘94 dari Mathys Tel yang menggantikan Kane.


Hasil ini menjadikan Bayern sebagai kolektor 3 poin pertama di Bundesliga dan otomatis berada di puncak klasemen sementara untuk saat ini. Di sisi lain, Werder yang menelan kekalahan pertama, tersungkur di peringkat terbuncit.


Terkait pertandingan perdananya di Bundesliga bersama Bayern, Kane yang mencetak 1 gol dan 1 assist mengakui merasa sedikit cemas dan tak sabar untuk bermain di laga ini. 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah