Hasil Liga 1 : PSS Sleman dan Persebaya Surabaya Berbagi Poin Setelah Imbang 0-0

- 27 Agustus 2023, 11:44 WIB
Hasil BRI Liga 1 PSS Sleman Vs Persebaya: Skor Kacamata dan Tanpa Gol / Sumber Foto: Instagram @pssleman.
Hasil BRI Liga 1 PSS Sleman Vs Persebaya: Skor Kacamata dan Tanpa Gol / Sumber Foto: Instagram @pssleman. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

 

Berita KBB - PSS Sleman dan Persebaya Surabaya harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, 26 Agustus 2023. Pertandingan ini merupakan lanjutan pekan ke-10 Liga ‪1 2023-2024‬.

 

Kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang sejak menit awal. Namun, baik PSS maupun Persebaya gagal memanfaatkan peluang-peluang yang didapat. Kiper-kiper dari kedua tim tampil gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan penting.

 

PSS mendominasi penguasaan bola dengan 55 persen berbanding 45 persen. Namun, Persebaya lebih unggul dalam hal tembakan dengan 13 tembakan dan diantaranya 1 tembakan ke gawang. Hanya saja, tidak ada satu pun tembakan yang berhasil mengoyak jala gawang lawan.

 

Hasil imbang ini membuat PSS mengoleksi 16 poin dari 10 pertandingan dan berada di posisi kelima klasemen sementara, sedangkan Persebaya di posisi ketujuh dengan koleksi 15 poin. Kedua tim terpaut 4 dan 5 poin dari pemuncak klasemen, Madura United.

 Baca Juga: PSIS Semarang Gagal Raih Poin Penuh di Markas Persik Kediri

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x