PSIS Semarang Gagal Raih Poin Penuh di Markas Persik Kediri

- 27 Agustus 2023, 10:18 WIB
Hasil BRI Liga 1 Persik 1-1 PSIS: Macan Putih Tertahan di Kandang
Hasil BRI Liga 1 Persik 1-1 PSIS: Macan Putih Tertahan di Kandang /Instagram.com/@liga1match/

 

BERITA KBB - PSIS Semarang harus puas membawa pulang satu poin dari markas Persik Kediri setelah bermain imbang 1-1 di pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 yang digelar di Stadion Brawijaya, Jumat 25 Agustus 2023. Gol pembuka PSIS dicetak oleh Taisei Marukawa di babak pertama, namun Persik berhasil menyamakan kedudukan lewat gol penalti Renan Silva di babak kedua.

 

Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat sejak menit awal. Persik mencoba mengambil inisiatif serangan, namun PSIS mampu mengimbangi dengan permainan rapat dan disiplin. Peluang pertama tercipta di menit ke-15, ketika Flavio Silva melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun masih bisa diamankan oleh kiper PSIS Riki Darmawan.

 

PSIS tidak tinggal diam dan membalas dengan serangan-serangan balik yang memanfaatkan kecepatan dan ketajaman Taisei Marukawa dan Renan da Silva. Di menit ke-34, PSIS berhasil membuka skor setelah Taisei Marukawa menyambut umpan silang Lucao dengan sundulan yang menghujam gawang Persik. Ini merupakan gol pertama Taisei Marukawa di Liga 1 musim ini.

 Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 Agustus 2023: Sejumlah Daerah Bakal Hujan Siang Hingga Malam, Berikut Rinciannya

Persik tidak menyerah dan terus mencari celah untuk menyamakan kedudukan. Beberapa kali peluang tercipta, namun belum ada yang berbuah gol. Di menit ke-45, Renan Silva mendapat kesempatan emas setelah menerima umpan dari Flavio Silva, namun tembakannya masih melebar dari sasaran.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x