Prediksi Pertandingan Al-Nassr vs Al-Shabab: Ronaldo dan Talisca Siap Menyulitkan Tim Tamu

- 29 Agustus 2023, 11:42 WIB
Prediksi Pertandingan Al-Nassr vs Al-Shabab: Ronaldo dan Talisca Siap Menyulitkan Tim Tamu
Prediksi Pertandingan Al-Nassr vs Al-Shabab: Ronaldo dan Talisca Siap Menyulitkan Tim Tamu /Foto: Reuters/Ahmed Yosri

 

 

BERITA KBB - Al-Nassr akan menjamu Al-Shabab pada pekan keempat Liga Arab Saudi di Stadion Al-Awwal Park, Senin 30 Agustus 2023 dini hari. Laga ini akan menjadi ujian bagi kedua tim yang sama-sama berambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Al-Nassr saat ini berada di posisi kesebelas klasemen sementara dengan raihan tiga poin dari tiga pertandingan. Tim asuhan Luis Castro baru saja meraih kemenangan atas Shabab Al-Fateh dengan skor 5-0 di laga sebelumnya, berkat hattrick Cristiano Ronaldo dan brace Sadio Mane.

Sementara itu, Al-Shabab berada di posisi kelima belas dengan koleksi dua poin dari tiga laga. Tim besutan Marcel Keizer juga ditahan imbang 1-1 oleh Damac FC di Prince Faisal bin Fahd Stadium di liga domestik, gol Al Shabab dicetak oleh Fahas Al-Muwallad dan Kevin N’Koudo yang menjadi pencetak gol tim tamu.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Miss Frozen Food Ala-ala Ajojing Selasa 29 Agustus 2023 Pukul 10.00 WIB

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Al-Nassr unggul dengan tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Namun, Al-Shabab berhasil menang 1-0 di laga terakhir mereka di Liga Arab Saudi pada November 2021.

 

Prediksi Line Up

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah